8 Tahun Pacaran, Pasangan di Jeneponto Nikah di Kantor Polisi

Jeneponto
Akbar Binti Samsuddin (25) warga Arungkeke, Kecamatan Arungkeke menikah dengan kekasih pujaan hatinya Jumrawati Binti Sangkala (21) di Kantor Polsek Batang

Terkini.id, Jeneponto – Akbar Binti Samsuddin (25) warga Arungkeke, Kecamatan Arungkeke menikah dengan kekasih pujaan hatinya Jumrawati Binti Sangkala (21) di Kantor Polsek Batang, Jeneponto, Jumat, 13 September 2019.

Sepasang pengantin yang dinikahkan oleh KH Bahtiar ini disaksikan keluarga pria dan kedua orang tua mempelai wanita. Akbar dan Jumrawati menikah setalah berpacaran selama kurang lebih 8 tahun.

Pernikahan itu dilangsungkan di Kantor Polisi, lantaran mempelai pria ditahan polisi karena kasus penganiayaan.

Wakapolsek Batang Ipda Baharuddin, mengatakan, pernikahan itu dilaksanakan setelah berkoordinasi dengan Kapolres dan kedua keluarga mempelai.

“Pernikahan itu dilakukan di kantor polisi untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, pengantin pria terlibat kasus penganiayaan,” jelas Ipda Baharuddin.

Usai melangsungkan pernikahan, pengantin harus berpisah ranjang, kerena penganti pria harus menyelesaikan proses hukum di tahanan Polsek Batang dan pengantin wanita harus rela menunggu sang suami bebas dari menjalani masa hukumannya.

Berita Terkait