9 Kali Diperiksa, Yosef Makin Irit Bicara, Begini Responsnya Ditanyai Soal Bercak Darah di Jaket

Terkini.id, Jakarta – Menjadi salah satu saksi yang cukup dicurigai publik sebagai dalang pembunuhan ibu dan anak di Subang, Yosef yang merupakan suami sekaligus ayah korban rupanya sudah sembilan kali diperiksa pihak kepolisian.

Namun, ada perubahan dalam sikap Yosef di mana ia terlihat semakin irit bicara pada awak media.

Salah satunya saat ditanyai terkait bercak darah di jaket yang sebelumnya sempat menjadi bukti dari pihak kepolisian.

Diinformasikan bahwa Yosef terakhir kali diperiksa oleh polisi pada Senin lalu, 13 September 2021

Dalam pemeriksaan tersebut, Yosef terlihat irit bicara. Saat turun dari mobil didampingi tim kuasa hukumnya, ia tak mengucapkan sepatah kata pun pada media.

Sebagai gantinya, Yosef hanya memberikan isyarat dengan mengacungkan jempol ke arah kamera, sebagaimana dilansir terkini.id dari tribunnews pada Rabu, 15 September 2021.

Seusai diperiksa pada malam hari, Yosef pun masih irit bicara. Ia masih enggan memberikan keterangan apa pun pada media ketika keluar dari ruang pemeriksaan.

Sementara itu, dilansir terkini.id dari laporan KompasTV, Yosef diketahui sempat ditanya terkait bercak darah yang ada di jaket.

Namun, sekali lagi, respons Yosef hanya diam alias enggan menjawab, memilih untuk tidak menyampaikan sepatah kata pun.

Maka dari itu, keterangan soal hasil pemeriksaan lantas disampaikan oleh tim kuasa hukumnya, Rohman Hidayat, yang menjelaskan bahwa kliennya ditanyai BAP tambahan.

Pemeriksaan tersebut di antaranya terkait pendirian yayasan, kemudian aktivitas kliennya sebelum kejadian hingga soal kepemilikan rumah.

“BAP hari ini ada berita acara tambahan. Yang pertama tentang pendirian yayasan, yang kedua tentang aktivitas dari klien kami sebelum kejadian dan pada saat setelah jenazah ditemukan di TKP,” tutur Rohman pada Selasa kemarin, 14 September 2021.

Ia menambahkan bahwa setidaknya ada 16 pertanyaan yang ditanyakan kepada kliennya dalam pemeriksaan kesembilan tersebut.

“Tadi kurang lebih 16 pertanyaan. Kalau dari tadi jam 03.00 ya, tapi sempet berhenti dulu kemudian disambung lagi,” pungkasnya.

Bagikan