Abash Kekasih Lucinta Luna Berjenis Kelamin Perempuan, Nama Aslinya Diah Ayu Ashari

Lucinta Luna
Lucinta Luna dan Abash. (Foto: Suara)

Terkini.id, Jakarta – Publik belum lama ini dihebohkan dengan tertangkapnya artis kontroversial, Lucinta Luna. Ia ditangkap bersama kekasihnya, Abash, atas kasus Narkoba.

Dalam penangkapan tersebut, juga terbongkar identitas asli Abash yang ternyata bukan berjenis kelamin pria, melainkan wanita.

Dari pemeriksaan Polisi, nama lengkap Abash diketahui bernama Diah Ayu Ashari (DAA).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, dalam kasus tersebut polisi mengamankan 4 orang diantaranya, LL (Lucinta Luna) alias AP (Ayluna Putri) alias MF (Muhammad Fatah), kemudian yang kedua inisialnya NHN, lalu DAA (Diah Ayu Ashari) dan keempat HD.

“Empat orang diamankan, pertama inisial LL (Lucinta Luna) alias AP (Ayluna Putri) alias MF (Muhammad Fatah), kemudian yang kedua inisialnya NHN, lalu DAA (Diah Ayu Ashari) dan keempat HD. HD dan NHAM laki-laki, DAA perempuan,” kata Yusri saat konferensi pers di Polres Jakarta Barat, Rabu, 12 Februari 2020.

Menarik untuk Anda:

Diberitakan sebelumnya, Lucinta Luna ditangkap polisi atas kasus kepemilikan Narkoba jenis pil ekstasi.

Ia diamankan di sebuah apartemen di kawasan Kebon Sisih, Jakarta Pusat pada Selasa, 11 Februari 2020, kemarin.

Kapolres Jakarta Barat, Kombespol Audie S Latuheru mengatakan, Lucinta Luna ditangkap bersama tiga orang lainnya. Salah satunya yakni seorang wanita yang merupakan pasangannya.

“Satu di antara tiga orang ini seorang wanita yang menjadi pasangannya,” kata Audie kepada wartawan di Polres Jakarta Barat, Selasa, 11 Februari 2020.

Sementara dua orang lainnya yang ikut terjaring penangkapan adalah pasangan suami istri yang bekerja kepada Lucinta Luna.

“Kemudian dua lainnya adalah pasangan suami istri yang bekerja kepada LL,” ujar Audie.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Kasusnya Sudah Tahap Penyidikan, Anji Kini Diperiksa Polisi

Aktor India Sameer Sharma Ditemukan Tewas Gantung Diri, Diduga Depresi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar