Acer Kenalkan Predator Triton 300 di Kualifikasi Asia Pacific Predator League 2020

acer
Acer memperkenalkan laptop gaming tipis Predator Triton 300 untuk Gamers yang aktif, bersamaan dengan dimulainya Predator League 2020

Terkini.id, Makassar – Acer memperkenalkan laptop gaming tipis untuk Gamers yang aktif, bersamaan dengan dimulainya Predator League 2020. Acer memperkenalkan laptop gaming terbaru, Predator Triton 300 (PT315-51) yang tipis dengan performa dan fitur andalan yang dibungkus dalam desain kompak dengan solid metal chasing.

Memiliki cooling system terbaik dengan 4th gen aeroblade 3D fan yang memiliki 59 bionic blade sehingga menghasilkan 45% airflow improvement.

“Kini gamers yang mobile bisa bertanding dari mana saja, karena Predator Triton 300 tetap nyaman dibawa bermain game di manapun,” kata Dimas Setyo, Presales Manager Acer Indonesia di Makassar, Sabtu 7 Desember 2019.

Laptop ini diperkuat oleh prosesor Intel® Core™ generasi ke-9 yang dipasangkan dengan NVIDIA® GeForce® GTX 1650 GPU, serta menawarkan pengalaman visual lebih imersif dan detail berkat 144Hz FHD IPS display, dan dual slot NVMe untuk solusi upgradeable yang lebih leluasa.

Selain itu, Predator Triton 300 juga didukung teknologi RGB keyboard yang memberikan variasi warna yang keren saat dimainkan.

Saat ini juga merupakan kesempatan terbaik untuk mendapatkan perangkat gaming dari seluruh lini Predator melalui beragam promo yang berlangsung selama periode Predator League 2020.

Promo unggulan antara lain cashback hingga Rp 2 juta, ataupun hadiah langsung berupa gaming gears untuk pembelian perangkat Predator Gaming tertentu.

Laptop gaming tipis Predator Triton 300 (PT315-51) telah ditawarkan mulai dari Rp 16.499.000 disertai dengan bonus backpack gaming. Dapatkan informasi terkini mengenai Predator Gaming di http://acerid.com/predator.

Dimas Mengatakan, Predator Triton 300 aman untuk mata. Karena dilengkapi dengan teknologi yang bisa membuat mata lebih rileks. Tidak cepat lelah.

“Mata yang cepat lelah bisa berdampak pada kebutaan. Triton 300 sudah memikirkan faktor kesehatan ini,” ungkap Dimas.

acer
Acer memperkenalkan laptop gaming terbaru, Predator Triton 300 (PT315-51) yang tipis dengan performa dan fitur andalan yang dibungkus dalam desain kompak dengan solid metal chasing

Gamer Serbu Predator League 2020

Gamers di Kota Makassar antusias menunjukkan kemampuannya dalam berlaga di babak kualifikasi menuju Asia Pasifik Predator Leauge 2020. Komunitas gamers di Makassar akan bersaing menjadi pemenang untuk maju ke tahap selanjutnya.

Setelah sukses dan menjadi ikon perhelatan kompetisi eSport terbesar di Asia Pasifik selama dua tahun berturut-turut, tahun ini Acer kembali menyelenggarakan Asia Pacific Predator League 2020.

Kompetisi yang lebih besar, spektakuler dan akan diikuti oleh semakin banyak talenta eSport. Negara yang berpartisipasi pun semakin banyak, menjadikan acara tahunan Acer ini semakin mendunia dan disukai oleh gamers mancanegara.

Ribuan team di Asia Pasifik akan berpartisipasi untuk berlaga dalam dua kategori game yang dipertandingkan, yaitu DOTA 2 dan Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG).

“Dari kompetisi ini, sudah banyak melahirkan bakat gamers yang mengharumkan Indonesia di dunia,” kata Adryan Kalangi, Branch Manager Acer Indonesia untuk Indonesia Timur

Komentar

Rekomendasi

Berita Lainnya

Hasil Riset: Telepon Pintar realme Favoritnya Anak Muda Indonesia Karena 4 Hal Ini

Diterpa Isu Kebocoran Data Privasi, Zoom Meminta Maaf

Mau Nikmati Konten Hiburan Kapanpun dan Dimanapun? ini Caranya

Video: Begini Penampakan Paru-paru yang Digerogoti Virus Corona

Lawan Covid-19, Gerakan #KitaVSCorona Diusung di Makassar

Obati Pasien Corona, RS Pakai Darah Pasien yang Sudah Sembuh

Apple Bagikan Jutaan Masker N95 ke Tenaga Medis Corona

Kabar Gembira, Transportasi Online “inDriver” Kini Hadir di Makassar, Silahkan Dicoba

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar