Ada Mini Outlet Brownies Pisang Browcyl di BTP Makassar, Banjir Promo

Browcyl kini hadir di BTP

Terkini.id,Makassar – Sebagai salah satu pelopor kuliner lokal asli dari Makassar,  Brownies Pisang Browcyl selalu berusaha menjadi yang terdepan  baik itu dari segi kualitas produk maupun dari segi pelayanan bagi para customer mereka.

#7TahunJuaraMakassar adalah tema hari jadi ke -7 perusahaan pastri yang berdiri sejak tahun 2012 ini.

Tema itu sendiri adalah sebuah manifestasi dari sebuah kerja keras, tekad dan kemauan yang dibalut dengan kreatifitas tanpa batas dari semua fungsi dalam perusahaan tanpa terkecuali.

Owner Browcyl Makassar, Rahmat Al Muarrif melalui keterangan tertulisnya mengatakan
7 Tahun bukanlah waktu yang singkat ataupun hal yang mudah untuk di jalani hingga berada di posisi seperti sekarang.

“Semua pencapaian kami hari ini tidak lepas dari peran para pelanggan setia dari tahun pertama  Browcyl menjual Brownies pisang pertama mereka dari pintu ke pintu hingga akhirnya menjadi sebesar sekarang,” terangnya.

Baca juga:

Karena mereka kata dia, Browcyl ada dan akan terus ada untuk mereka. Amin Brownies Pisang Browcyl sendiri sekarang telah memiliki 3 outlet besar yang berada di Jl. Ratulangi, Jl. AP Pettarani, dan di Jalan Hertasning Raya.

“Selain itu, kami juga telah mempunyai kurang lebih 25 mini booth yang tersebar di berbagai pusat-pusat perbelajaan besar di Kota Makassar,” tuturnya.

Tidak berhenti di situ, lanjutnya demi memenuhi permintaan pasar yang semakin besar dari berbagai penjuru kota Makassar maka sebelum akhir tahun 2019 ini Brownies Pisang Browcyl berencana akan membuka outlet keempatnya di utara kota Makassar, yang di awali dengan dibukanya Mini outlet di daerah BTP tepatnya di Jl. Tamalanrea Raya Blok A no.19 (Samping ATM BNI Indo Maret).

“Dengan hadirnya mini outlet tersebut Diharapkan ekspektasi para Browcyl Lover’s yang selama ini dengan sabarnya menanti kehadiran outlet kami, kini terbayarkan sudah dengan adanya kami di Bumi Tamalanrea Permai,” ujarnya.

Kabar gembira bagi para Browcyl Lovers pada tanggal 20 Juli 2019 besok bersamaan dengan Grand Opening Mini Outlet BTP, Browcyl telah menyiapkan sebuah promo yang sangat menarik khusus bagi para masyarakat BTP, yaitu promo “Beli 2 Gratis 1”.

“Jadi untuk setiap pembelian dua produk Brownies Pisang Browcyl varian apapun itu akan langsung mendapatkan satu produk Pie Gratis! . Tapi tentunya selama persedian masih tersedia, siapa cepat dia dapat,” sambungnya.

“Jadi tunggu apa lagi, bagi teman- teman yang berada di BTP ayo catat alamatnya supaya besok bisa segera merapat ke mini outlet kami sebelum promonya berakhir. Keep supporting our local product karena kalau bukan kita siapa lagi kalau bukan sekarang kapan lagi. Mari ki di,” tegasnya.

Komentar

Rekomendasi

Harga Serba Terjangkau, RM Kampoeng Panrita Resmi Dibuka, ini Jadwalnya

Fakta Bisnis ‘Pesan Makan’ Selama Ramadan: Ayam Goreng Paling Disuka Warga Indonesia

Buka Puasa Bareng Keluarga? Buruan Pesan Paket ‘Delight Ramadhan’ ala Dinghao MYKO

Rasakan Sensasi Masakan Restoran di Rumah ala Dinghao MYKO, Mulai Rp42 Ribu

Paket Santap Bareng Keluarga ala Dinghao MYKO Mulai Rp198 Ribu, Buruan Pesan

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar