Ada pohon angpao di Aryaduta

Hotel Aryaduta Makassar/INT

MAKASSAR – Menyambut tahun baru Imlek 2017, Hotel Aryaduta Makassar pun tak ingin ketinggalan untuk merayakan perayaan tahun baru Cina ini.

Untuk merayakan tahun baru Imlek ini, Hotel Aryaduta Makassar pun menyiapkan program bagi costumer. Dalam menyambut perayaan tahun Baru Imlek 2017 ditandai dengan Tahun Ayam Api, Manajemen Hotel Aryaduta Makassar telah menyiapkan paket kamar mulai dari Rp825ribu nett/malam, Rp 1.485.000 nett/2 malam, dan Rp 1.999.000 nett/3 malam untuk kamar tipe Superior City View. Paket tersebut sudah termasuk dengan makan pagi untuk 2 dewasa dan 2 anak-anak, serta gratis penggunaan fasilitas kolam renang, pusat kebugaran dan sauna yang berlaku mulai 20 Januari sampai 6 Februari 2017.

Menyambut Tahun Baru Imlek 2017, Manajemen Hotel Aryaduta Makassar menyiapkan pohon angpao/IST

“Pada perayaan Imlek kali ini, jatuh pada hari Sabtu. Selain menginap dan merayakan Imlek bersama, momen ini sekaligus menjadi hari weekend. Di mana Costumer dan dapat merayakan bersama keluarganya. Dan uniknya dapat mengambil langsung angpao dari pohon angpao yang telah disiapkan di lobi hotel,” jelas Nisa Public Relation Hotel Aryaduta Makassar . 

Tidak sampai di situ, untuk makan malam di Bellini Restaurant  juga menawarkan Barbercue Dinner Buffet khusus pada tanggal 20 Februari 2017 dan pilihan makanan seperti dimsum, aneka jenis mie, dan berbagai menu jajanan chinese lainnya. 

“Cukup membayar sebesar Rp 275ribu nett/orang, Anda sudah dapat menikmati semuanya. Mulai pukul 07.00 – 10.00 malam,” Lanjut Nisa. 

Sri Wahyuni

Berita Terkait
Direkomendasikan
Komentar
Terkini