Adik Kandung FAS Dukung Penuh TP Ketimbang Kakaknya Sendiri

Adik kandung calon Walikota Parepare FAS, HM Siradz Andi Sapada salam satu jari untuk TP.
Adik kandung calon Walikota Parepare FAS, HM Siradz Andi Sapada salam satu jari untuk TP.

Terkini.id, Parepare – Namanya HM Siradz Andi Sapada. Nama belakangnya Andi Sapada, identik dengan Faisal Andi Sapada (FAS), calon wali kota Parepare nomor 2.

Benar, Siradz adalah adik kandung FAS, yang justru adalah pendukung setia Taufan Pawe (TP), calon wali kota Parepare nomor 1, rival FAS.

Kenapa kakak beradik ini beda pilihan di Pilkada, Siradz dalam beberapa kesempatan mengatakan, itu adalah pilihan.

Tanpa mengumbar dan ekspose berlebihan, Siradz membuktikan totalitasnya mendukung TP. Setiap kampanye TP, Siradz menyempatkan diri selalu hadir.

Begitupun dengan kegiatan-kegiatan TP lainnya di posko induk atau rumah pemenangan atau sekadar silaturahmi ke masyarakat, Siradz dengan kondisi fisik yang tidak begitu prima, tetap setia mendampingi TP.

Siradz memang punya riwayat penyakit stroke, sehingga tubuhnya tidak begitu bebas dan aktif beraktivitas. Hanya saja dengan keterbatasannya itu, Siradz justru aktif beraktivitas bersama TP dan tim pemenangannya.

Bahkan saat sidang kasus dugaan politik uang terhadap TP di Bawaslu Sulsel, Makassar, mantan Wakil Ketua DPRD pun hadir memberi dukungan.

Terakhir, saat debat publik Cawalkot di Novotel Makassar, Siradz lagi-lagi hadir memberi dukungan terhadap TP. Padahal saat itu kakaknya, FAS, hadir lengkap bersama keluarga, tim, dan pendukungnya.

Disinggung soal pecah kongsi keluarga, Siradz menjawab bijak, bahwa silaturahmi tetap jalan. Hanya saja, Siradz mengaku sudah jarang komunikasi dengan FAS.

“Komunikasi mulai renggang saat FAS tahu saya masuk di Golkar sekitar Desember tahun lalu. Komunikasi semakin jauh saat saya mengantar TP mendaftar menjadi calon wali kota pada bulan Februari,” ungkap Siradz yang sempat dua periode menjabat anggota DPRD Parepare.

Siradz yang pernah menjabat Ketua PDK Parepare ini menekankan, mendukung TP sudah menjadi pilihannya, dan dia yakin itulah pilihan terbaik.

Komentar

Rekomendasi

Berita Lainnya

Ini Alasan Abdul Rahman Bando Terima Pinangan Appi

Cegah Covid-19, DPR Dan KPU Sepakati Tunda Pilkada Serentak 2020

Aliansi Mahasiswa Cinta Demokrasi Gelar Deklarasi Pilkada Damai Berintegritas 2020

Mahasiswa Wajib Mengontrol Jalannya Demokrasi Pilkada Serentak 2020

Pemuda Sebagai Benteng Pelindung Publik dari Hoax

Parpol Diminta Tidak Usung Cakada Terindikasi Korupsi

Amirullah Nur Penantang Kuat di Pilkada Maros

Gerindra Sulsel Kirim nama Calon Kepala Daerah ke DPP

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar