Adik Vicky Prasetyo Dianiaya Sejumlah Pria Tak Dikenal

Vicky Prasetyo. (foto: Insert)

Terkini.id – Belum selesai kasusnya dengan Angel Lelga, Vicky Prasetyo kini harus memberi perhatian untuk kasus yang dialami adik kandungnya. Pasalnya sang adik, Harbowo, menjadi korban penganiayaan oleh sejumlah pria tak dikenal.

Kejadian itu diketahui dari postingan Vicky di akun Instagramnya, @vickyprasetyo. Peristiwa nahas ini terjadi di Jalan Gatot Subroto Desa Karang Asih Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat dinihari, 7 Desember 2018.

Akibat penganiayaan tersebut, Harbowo menderita luka-luka di beberapa bagian tubuh karena terkena sabetan senjata tajam.

Juru bicara Polres Bekasi Komisaris Sukrisno membenarkan peristiwa tersebut. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan. Diduga insiden ini adalah pembegalan sebab pelaku mengambil barang milik Harbowo.

“Informasi yang saya terima, telepon selular korban diambil pelaku, tapi masih kami selidiki kebenarannya,” ungkap Komisaris Sukrisno, dikutip dari tabloidbintang, Sabtu 8 Desember 2018.

Adik Vicky Prasetyo menjalani perawatan di Rumah Sakit

Berdasakan keterangan sejumlah saksi, peristiwa itu terjadi menjelang pagi di dekat Mapolsek Cikarang Utara. Saat itu Harbowo sedang duduk sambil memainkan telepon pintar. Tiba-tiba muncul tujuh pria tak dikenal menggunakan tiga sepeda motor. Mereka mendekati Harbowo sambil menenteng celurit dan parang.

Baca :Agnez Mo berubah drastis, begini tampilannya sekarang

Harbowo yang tidak menduga akan diserang, tidak bisa menghindar. Kaki dan tangganya terkena sabetan senjata tajam. Ia tersungkur berlumuran darah. Pelaku kemudian mengambil telepon genggam Harbowo lalu kabur.

Tidak berapa lama Harbowo ditolong oleh masyarakat setempat dan dibawa ke rumah sakit. Keluarga Vicky Prasetyo yang mengetahui kejadian itu segera melapor ke Kepolisian Sektor Cikarang Utara.