Adnan-Kio Tutup Kampanye dengan Zikir dan Doa Akbar

Terkini.id — Calon bupati dan wakil bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan-Abdul Rauf Malaganni Karaeng Kio menutup masa kampanye dengan zikir dan doa akbar secara virtual bersama para tim pemenangan dan relawannya, Jumat 4 Desember 2020.

Dalam sambutannya, Adnan mengatakan, zikir dan doa ini dipilih sebagai penutup kampanye, agar usaha yang dilakukan oleh seluruh pihak selama ini bisa diijabah oleh Allah SWT. 

“Mudah-mudahan dengan zikir dan doa ini, usaha dan upaya kita selama ini, bisa diterima oleh Allah SWT. Kita semua sudah berusaha semaksimal mungkin, makanya kini kita serahkan kepada Allah SWT,” jelas Adnan.

Sejak 27 September berkampanye atau selama 70 hari, Adnan-Kio telah berusaha dan berupaya untuk meyakinkan masyarakat kembali masyarakat Gowa, bahwa keduanya masih layak memimpin Kabupaten bersejarah ini.

Menarik untuk Anda:

Untuk itu, di sisa hari jelang pencoblosan 9 Desember mendatang, Adnan mengajak kepada seluruh masyarakat, untuk saling mengingatkan dalam menyalurkan hak suaranya.

“Karena tidak cukup kalau cuma diberikan dukungan dan semangat. Yang terpenting, mari kita semua mengajak keluarga, kerabat, dan tetangga kita untuk datang ke TPS. Karena dukungan itu tidak akan memiliki arti, kalau kita tidak mencoblos 9 Desember nanti,” tutur Adnan.

Adnan kembali mengingatkan kepada masyarakat, bahwa isu yang menyatakan dirinya akan menang tanpa kehadiran masyarakat ke TPS, ialah anggapan yang salah.

“Ini yang perlu diedukasi di sebagian masyarakat. Meski Adnan-Kio merupakan calon tunggal, namun kita semua perlu datang ke TPS untuk menyalurkan hak suara kita semua,” jelas Adnan.

Sebab, menurut Adnan, ukuran pertama keberhasilan dalam pilkada ialah tingginya partisipasi pemilih.

“Dan kalau partisipasi pemilih tinggi, insya Allah akan berdampak positif kepada kita semua dan tentu berdampak positif pada kemenangan Adnan-Kio,” tutur Adnan.

Adnan juga menegaskan, jika kehadiran masyarakat ke TPS pada 9 Desember mendatang, bukan cuma untuk kemenangannya.

“Tetapi tujuan akhir di 9 Desember mendatang ialah menjadikan Kabupaten Gowa jadi lebih baik lagi ke depannya,” tegas Adnan.

Bagikan