Agung : tidak benar saya bawa kabur uang, ini hanya salah paham

Mediasi antara Agung dengan beberapa pihak yang sebelumnya mengaku sebagai korban di Polres Takalar

Terkini.id, Takalar – Terkait berita yang dimuat di Makassar Terkini berjudul  “Mahasiswa ini dituduh bawa kabur uang kursus siswa SMA di Takalar” pada tanggal 30 Januari 2018, dibantah oleh Agung selaku tertuduh.

Menurut Agung, berita tersebut hanya kesalahpahaman dan miskomunikasi saja terhadap pihak yang terkait yaitu pelapor, siswa, guru, dan Agung sebagai pihak terduga.

“Semuanya telah diselesaikan secara mediasi damai di Kantor Polres Takalar pada tanggal 2 Februari 2018,” kata Agung dalam suratnya ke Redaksi Makassar Terkini.

Dengan dimediasi oleh pihak kepolisian, kata Agung, semua pihak telah sepakat damai dan tidak ada lagi yang dipersoalkan. Hal itu diperkuat dengan ditandatanganinya surat pernyataan mediasi damai dari pihak agung sendiri sebagai terduga terlapor untuk mengembalikan semua dana yang dipersoalkan.

Menurut Agung, dengan berakhirnya masalah ini, maka semua tudingan negatif tentang Agung dianggap tidak benar. “Klarifikasi ini juga mencegah adanya pencemaran nama baik dan merugikan beberapa pihak,” kata Agung.

Menarik untuk Anda:

Berikut foto yang disebut Agung sebagai proses mediasi antara Agung dengan beberapa pihak yang sebelumnya mengaku sebagai korban di Polres Takalar :

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

CDK Mamminasata Tanam 38 Ribu Pohon Mangrove Peringati Hari Lingkungan Hidup

Pasca Ledakan di Takalar, Penjinak Bom Brimob Lakukan Sterilisasi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar