Masuk

AHM Edukasi Ribuan Mahasiswa dari Puluhan Kampus di Indonesia, Bahas Keselamatan Berkendara

Komentar

Terkini.id – PT Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan seluruh jaringan main dealer Honda menggelar seminar edukasi keselamatan berkendara bagi lebih dari 3.881 mahasiswa di 29 universitas yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Kegiatan ini merupakan perwujudan konsistensi dari komitmen tinggi AHM dalam mengajak anak muda Indonesia untuk mewujudkan budaya aman berkendara.

Sebelum mengikuti seminar, peserta mengikuti rangkaian tes awal untuk menganalisis sejauh mana pemahaman mengenai keselamatan berkendara.

Baca Juga: Crosser Astra Honda Racing Team Sapu Bersih Podium di Kejurnas Motocross 2022

Melalui tes awal ini, peserta dapat mengidentifikasi wawasan keselamatan berkendara yang perlu ditingkatkan.

Setelah hasil tes didapatkan, para peserta kemudian mendapatkan seminar terkait keselamatan berkendara dan juga tips berkendara di jalan yang disampaikan langsung oleh instruktur safety riding Honda.

Adapun narasumber dari Korps Lalu Lintas Kepolisian RI juga hadir untuk menyampaikan mengenai regulasi berkendara di jalan raya.

Baca Juga: AHASS 46 Jaya Motor Resmi Dibuka, Berikan Diskon 50 Persen Hingga Cek Kondisi Motor Gratis

Tidak ketinggalan, pihak akademisi, aktivis kampus, hingga influencer lokal pun turut serta berbagi ilmu dengan memberikan materi yang menunjang keselamatan berkendara di jalan dari berbagai sudut pandang ilmu.

Seminar keselamatan berkendara dari Astra Honda Motor

Selain itu, seminar ini menjadi semakin menarik dengan adanya materi mengenai prediksi bahaya di jalan yang penyampaiannya dikemas secara interaktif.