Ahmad Dhani Doakan Pernikahan Maia dan Irwan Bahagia dan Langgeng

Ahmad Dhani
Ahmad Dhani. (foto: kompas.com)

Terkini.id – Pasca pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry, Ahmad Dhani mendoakan mantan istrinya tersebut agar bahagia. Sebagai mantan suami serta terlepas dari semua kesalahannya di masa lalu, Dhani mendoakan yang terbaik bagi Maia.

“Aku doakan, ya semoga berbahagia seperti saya. Bisa sampai kakek nenek,” ucap Dhani. Dikutip terkini.id dari tabloidbintang, Senin, 12 November 2018.

Selain medoakan Ahmad Dhani juga bersyukur Mantan istrinya itu dinikahi pengusaha sukses yang kebetulan juga dikenalnya. Walau dirinya tak mengetahui jika mantan istrinya itu telah melangsungkan pernikahan di Tokyo.

“Buatku pernikahan itu hal yang baik, sesuatu yang positif dan enak lagi. Namanya menikah sama pengusaha kaya sesuatu yang positiflah,” tutur ayah Al, El dan Dul itu.

Ahmad Dhani juga mengungkapkan jika Irwan bukan sosok yang asing baginya.

Menarik untuk Anda:

“Aku malah lebih dulu mengenalnya (Irwan) daripada Maia. Justru aku yang memperkenalkannya (kepada Maia) lewat El. Selebihnya, ya, tanyakan saja kepada Maia,” ucap suami Mulan Jameela tersebut.

Maia Estianty
Maia Estianty dan sang suami, Irwan Mussry. (foto: cumicumi.com)

Ahmad Dhani dan Irwan Mussry saling mengenal karena mereka merupakan rekan bisnis di Surabaya.

“Bukan sahabat, tapi lebih merupakan teman satu geng. Ada saya, Fadli Zon, Nirwan Bakrie, dan ada Irwan juga,” kata Dhani.

Ahmad Dhani pun mengaku jika ia mengetahui awal kedekatan Maia dan Irwan.

“Aku tahulah, karena Irwan yang ngomong sendiri kepadaku, sekitar Mei 2016. Sudah lama, ya. Cuma aku enggak ngomong kepada wartawan saja. Yang pasti dia baik. Sama anak-anak sepertinya juga baik,” pungkasnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Blak-blakan, Ariel NOAH Beberkan Sosok Wanita Tercantik Idolanya

Citra Kirana Dilarikan ke Rumah Sakit, Rezky Aditya Khawatir Terkena Corona

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar