Aziz Qahhar hadiri buka puasa bersama KKL Raya

Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKL Raya) menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama di Hotel Remcy, jalan Boulevard Makassar, Rabu 23 Mei 2018. /Nasruddin
Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKL Raya) menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama di Hotel Remcy, jalan Boulevard Makassar, Rabu 23 Mei 2018. /Nasruddin

Terkini.id — Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKL Raya) menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama di Hotel Remcy, jalan Boulevard Makassar, Rabu 23 Mei 2018.

Silaturahmi ini dihadiri oleh sejumlah tokoh dari Luwu Raya antara lain Mantan Bupati Luwu Timur, Andi Hatta Marakarma, Mantan Bupati Luwu Utara, Arifin Junaidi dan perwakilan Penjabat Gubernur Sulsel, yang diwakili Ruslan Abu.

Kegiatan KKL Raya juga dihadiri oleh Calon Wakil Gubernur Sulsel, Aziz Qahhar Mudzakkar dan atas nama KKL Raya, meminta Aziz untuk meyampaikan ceramah singkat.

“Saya kira acara kita saat ini adalah yang utama silaturahim itu sangat kita rasakan, betapa banyak keluarga kita, karena beberapa ada yang baru ketemu,” ujar Aziz dalam tausiyahnya.

Sementara Ketua PB KKL Raya, Buhari Kahara Mudzakkar menjelaskan bahwa buka puasa bersama KKL Raya rutin digelar setiap tahunnya.

Adapun kehadiran Aziz Qahhar, menurut Buhari murni diundang oleh panitia sebagai tamu untuk mengisi ceramah.

“Jadi ini rutin kita gelar setiap tahunnya, untuk silaturahmi. Kalau ustas Aziz itu panitia undang sebagai penceramah yah,” tutur Politisi PAN ini.
Silaturahmi dan buka puasa bersama KKL Raya tak dihadiri oleh tokoh Luwu Raya dan Calon Wakil Gubernur Sulsel, Andi Mudzakkar.

Silaturahmi dan buka puasa bersama KKL Raya juga diramaikan mahasiswa dari Kabupaten/Kota se-Luwu Raya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini