FEMME 2018

Ajang FEMME 2018, 600-an produk Sun Summit ludes terjual

Di ajang FEMME 2018, 600-an produk dari brand Sun Summit ludes terjual

Terkini.id, Makassar – Ajang International Fashion Exhibition, FEMME 2018, yang berlangsung di Four Point by Sheraton Hotel Makassar telah berakhir.

Event yang digelar sejak tanggal 11 hingga 15 April 2018  ini diikuti oleh 350 brand fashion dari segala penjuru kota di Indonesia. Kehadiran brand-brand fashion tersebut benar-benar memanjakan pecinta fashion di Kota Makassar yang mayoritas berasal dari kalangan wanita.

Salah satu brand fashion ternama tanah air yang mengikuti ajang prestise di kawasan timur Indonesia ini yakni Sun Summit.

Salah satu model busana casual kekinian rancangan Sun Summit

Brand yang telah sukses menggelar fashion show bertema Monokrom di ajang FEMME tersebut mengucapkan apresiasinya kepada penyelenggaraan FEMME 2018.

Namun meski demikian, ada beberapa saran dan masukan yang diutarakan oleh Riza Rozana, desainer ternama Indonesia sekaligus Owner Sun Summit.

“Komunikasi dari fashion show oleh panitia penyelenggara minim ke brand yang ngikut fashion show. Kedepannya hal-hal kecil seperti itu harus lebih diperhatikan. Ini hanya masukan saja buat kedepannya,” ujar Riza. Minggu, 15 April 2018.

Salah satu model busana casual kekinian rancangan Sun Summit

Selain sukses menggelar fashion show, brand yang telah 9 tahun malang melintang di industri fashion ini juga sukses membukukan penjualan yang sangat baik. Tercatat, selama ajang FEMME berlangsung, 600-an pieces produk Sun Summit ludes terjual.

Baca :Puluhan designer ternama akan ramaikan FEMME dan CBFW 2018, siapa saja?

“Kalau untuk penjualan, Alhamdulillah sangat bagus sekali. Totalnya sekitar 600-an pieces lebih. Yang paling diminati adalah busana casual dari K.ae,” ungkap Riza Rozana.

Muslimah cantik ini juga mengapresiasi minat dan selera busana dari masyarakat Sulsel, khususnya warga kota Makassar.

“Wanita Makassar ini sudah sangat mengikuti tren. Mereka sudah tahu bagaimana model fashion yang bagus. Wanita Makassar juga sekarang sudah cerdas tidak kalah dari Jakarta terkait memilih fashion. Saya salut,” ucapnya.

Costumer Sun Summit di ajang FEMME 2018

Selain di ajang FEMME 2018, Sun Summit juga akan kembali menggelar fashion show di kota Makassar pada tanggal 28 Mei-6 Juni 2018 mendatang. Di ajang tersebut nantinya, Sun Summit akan memamerkan busana rancangan terbarunya khusus edisi Lebaran.

Info lengkap seputar Sun Summit bisa dilihat di akun instagram, @rizaro_byrizarozana, Youtube : Rizarozana, Website : www.sunsummit.co dan no.kontak : 0831-523-9933.