Ajang Industri Kreatif Basha Archade Kembali Hadir di PIPO Mall

Ketua Tim PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita di sela-sela pelaksanaan Basha Archade 2018.

Terkini.id,Makassar – Basha Archade kembali menampilkan produk kreatif tanah air di Mall Phinisi Point Makassar mulai 30 November hingga 2 Desember 2018 mendatang. Adapun tema yang diusung tahun ini adalah  Basha Arcade Sin City.

Co-Founder Basha Market, Christie Erin Harsono menjelaskan Basha Arhade kali ini sudah kali kedua digelar di kota Makassar Sulawesi Selatan.

“Kota Makassar sebagai kota yang juga diperhitungkan di mana Makassar sebagai kota terbesar di Timur Indonesia dan memiliki pasar industri kreatif. Itulah yang membuat kami kembali menggelar Basha Archade di kota ini,”ujar Christie.

Suasana hari pertama Basha Archade di PIPO Mall.

Selain itu, kata Christie pihaknya menggelar ajang ini sebagai wadah apresiasi bagi segenap pelaku Industri kreatif khususnya yang ada di kota Makassar.

“Selain Makassar, kami juga mendatangkan entrepreneur-entrepreneur muda dari Jakarta, Surabaya, Bandung, Yogyakarta, dan kota lainnya. Mereka jadi peserta di Basha secara selektif,”jelas Christie.

Masih kata gadis cantik ini menjelaskan selain menghadirkan vendor-vendor dari luar kota, pihaknya juga menyediakan kelas kreatif bagi pengunjung.

“Kami hadirkan kelas sehingga pengunjung dapat belajar skill unik dan terbaru salah satunya adalah kaligrafi, rangkai bunga, leather painting, make up class, kids class yang akan dipandu oleh tutor dari luar ataupun dari Makassar,”paparnya.

Bukan itu saja, selama acara berlangsung, para pengunjung Basha bisa mengabadikan moment di spot photobooth.

“Silahkan datang di Mall Phinisi Mall. Ada banyak diskon dan pilihan produk-produk yang dijual di sini. Bukan hanya fashion dan kecantikan saja, melainkan juga ada kuliner,”tutupnya.

Berita Terkait