Ajar Murid Huruf Hijaiah, Tim Hijnafi Kunjungi SDN Parangtambung II Makassar

SDN Parangtambung II Makassar
Ajar Murid Huruf Hijaiah, Tim Hijnafi Kunjungi SDN Parangtambung II Makassar

Terkini.id, Makassar – Salah satu upaya dalam menyebarluaskan manfaat sebuah produk adalah dengan mensosialisasikannya, begitupun yang dilakukan kali ini oleh Tim Hijnafi.

Bertempat di SD Negeri Parangtambung II, Makassar, Jumat, 19 Juli 2019, Tim hijnafi pun membuat para siswa di SD tersebut begitu antusias belajar huruf hijaiah.

Kedatangan Tim Hijnafi disambut baik oleh para siswa. Begitupun oleh Sulaiman SPd selaku Kepala Sekolah SD Negeri Parangtambung II.

Sulaiman menyampaikan apresiasi terhadap kedatangan Tim Hijnafi.

“Kedatangan adik-adik Tim Hijnafi disini menambah pengalaman baru kepada anak didik kami juga menjadi media pembelajaran baru bagi guru kami di sini,” ujarnya.

Tim Hijnafi juga akan melakukan sosialisasi serupa ke berbagai sekolah

Sejalan dengan hal tersebut, Muhammad Akhsan Alimuddin selaku anggota dari Tim Hijnafi menuturkan kedatangan pihaknya ke SD Negeri Parangtambung II merupakan awal dari langkah sosialisasi langsung ke masyarakat.

“Karena itu selanjutnya kami akan melakukan sosialisasi yang sama di berbagai sekolah tak hanya di tingkat Sekolah Dasar saja,” ucapnya.

Di akhir kegiatan, Tim Hijnafi menutup kegiatan sosialisasi tersebut dengan memberikan kuis kepada anak didik yang dilanjutkan sesi foto bersama dengan siswa dan para guru SD Negeri Parangtambung II.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Kampus

Empat Prodi di Unhas Raih Akreditasi Internasional ASIIN

Terkini.id, Makassar - Universitas Hasanuddin (Unhas) menggelar acara syukuran yang dirangkaiakan dengan penyerahan Sertifikat ASIIN (Akkreditierungsagentur für Studiengänge der Ingenieurwissenschaften, der Informatik, der Naturwissenschaften