Makassar Terkini
Masuk

Akan Dilantik Sebagai Ketua Ormas MKGR Sulsel, Taufan Pawe Yakin Kekuatan Golkar Meningkat

Terkini.id – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe akan dilantik sebagai organisasi sayap Partai Golkar, Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), di Hotel Gammara Makassar, Sabtu 15 Januari 2022.

Dijadwalkan Ketua Umum DPP MKGR Adies Kadir bakal menlantik Taufan Pawe yang juga Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel.

“Pelantikan Besok jam 10 pagi, di awal dialog kebangsaan dan setelah itu baru dilakukan proses pelantikan,” kata Taufan Pawe, ditemui usai memimpin rapat persiapan HUT Ormas MKGR, di Hotel Claro Makassar, Jumat 14 Januari 2022.

MKGR merupakan organisasi sayap partai yang mendirikan Partai Golkar. Taufan berharap MKGR akan menambah kekuatan partai berlogo pohon beringin itu.

Apalagi ormas tersebut menjadi roda penggerak untuk mensukseskan Partai Golkar dalam menghadapi momen politik seperti Pileg, Pilpres dan Pilkada 2024 mendatang.

“MKGR itu induk lahirnya Golkar, kalau Golkar berjuang di event politik 2024, rasanya wajib hukumnya MKGR bergerak secara struktural dan massif untuk pemenangan Golkar,” ujar Taufan.

 “MKGR memiliki 12 guru besar, 41 dokter, jadi saya memandang MKGR ini bukan sebatas ormas tapi sebagai wadah edukasi dalam wadah politik di Sulawesi Selatan,” tambahnya.

Selain pelantikan, Taufan Pawe juga telah mempersiapkan HUT MKGR yang akan dipusatkan di Makassar, acara kegiatan digelar di Hotel Claro, Minggu 16 Januari 2022.

“Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto dijadwalkan hadir HUT MKGR secara nasional,” pungkasnya.