Akhir Tahun, Garuda Indonesia Hadirkan Inovasi Baru

Maskapai Garuda Indonesia Group

Terkini.id, – Maskapai nasional Garuda Indonesia kembali menghadirkan terobosan atau inovasi terbaru dalam menghadirkan nuansa yang berbeda. Terobosan tersebut adalah “Vintage” lewat layanan penerbangannya yang bertajuk “Garuda Indonesia Vintage Flight Experience”.

Kehadiran terobosan tersebut diharapkan agar pengguna jasa dapat merasakan pengalaman penerbangan yang berbeda melalui kehadiran atribut seperti seragam pramugari jadul dan brand livery yang mengadaptasi tema “Garuda Indonesia Classic Brand”.

Direktur Layanan Garuda Indonesia Nicodemus P. Lampe membenarkan dengan hadirnya konsep layanan penerbangan “Garuda Indonesia Vintage Flight Experience” tentunya diharapkan dapat memberikan nuansa berbeda kepada pengguna jasa yang akan melaksanakan perjalanan akhir tahun.

“Terobosan terbaru ini dihadirkan sejalan dengan upaya berkelanjutan perusahaan dalam meningkatkan layanan, khususnya pengalaman penerbangan pengguna jasa,”ujarnya.

Dikatakan Nicodemus bahwa dengan tema “Garuda Indonesia Vintage Flight Experience”, pengguna jasa dapat merasakan nuansa penerbangan di ditahun 1970-1980an melalui kehadiran awak kabin dengan seragam klasik ciptaan perancang terkenal dari Jepang – Hanae Mori – yang digunakan pada era tersebut.

“Tidak hanya itu, atribut klasik diterjemahkan melalui pengoperasian armada Boeing 737-800NG yang menggunakan classic livery,”tuturnya lewat release yang dikirim ke redaksi Makassar Terkini, Kamis 29 November 2018.

Disebutkan pula layanan penerbangan “Garuda Indonesia Vintage Flight Experience” tersebut direncanakan dapat dinikmati pengguna jasa pada periode 7 hingga 17 Desember 2018 pada jam tertentu di sejumlah rute penerbangan yang dilayani Garuda Indonesia.

“Adapun rute tersebut adalah Jakarta – Balikpapan PP I GA566 & GA569. Kemudia rute Jakarta – Surabaya pp I GA304 & GA309 dan rute Jakarta – Singapura pp I GA846 & GA847,”ujarnya.

Komentar

Rekomendasi

GEng Office Tawarkan Ruang Kerja Ekslusif dan Nyaman untuk Pebisnis di Makassar

Rayakan Imlek di Swiss-Belhotel Makassar Bisa Makan Sepuasnya, Ini Caranya

All New Honda BeAT Series Resmi Meluncur, Ini Keunggulan dan Harganya

Subsidi Dicabut, Elpiji 3 Kg Bakal Jadi Rp 35.000 Tahun Ini

Nikah di MYKO, Intip Potret Kebahagiaan Pasangan Fika Faizah dan Helmi Febri

Ultah ke-13, Hotel Santika Gelar Aksi Kemanusiaan Donor Darah

Melia Makassar Tawarkan Promo Imlek dan Valentine, Segini Harganya

Ikut Digifest 2020, Simak Cerita Komunitas Kopi Binaan BI Soal QRIS

Gubernur Optimistis Ekonomi Sulsel Tumbuh di Atas 7 Persen

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar