Akibat kecelakaan mobil Bupati Lutra dirawat di RS Siloam Makassar

Bupati cantik Luwu Utara (Lutra) Indah Putri Indriani kini menjalani perawatan di Rumah Sakit Internasional Siloam Makassar, setelah mobil yang ditumpanginya mengalami kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di Kabupaten Barru, Jumat 19 Mei 2017. / Lukman Hakim

TERKINI.id, MAKASSAR – Bupati cantik Luwu Utara Indah Putri Indriani kini menjalani perawatan di Rumah Sakit Internasional Siloam Makassar, setelah mobil yang ditumpanginya mengalami kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di jalan poros Trans Sulawesi, tepatnya di Dusun Addingnge, Desa Lipukassi, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Jumat 19 Mei 2017 dini hari, sekitar pukul 05.30 Wita.

Kecelakaan diduga lantaran sopir mobil Innova bernomor polisi DP 1184 HD yang ditumpangi Indah sedang mengantuk dan menabrak minibus jenis Kijang Super dengan pelat nomor DP 1324 HB yang dikemudikan warga Parepare Muh Turi (23).

Kasat Lantas Polres Barru, AKP Dharmawati membenarkan kejadian tersebut saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Jumat 19 Mei 2017.

“Dari arah yang sama kedua kendaraan ini melaju menuju Kota Makassar. Mobil Kijang Innova dengan nomor polisi DP 1184 HD ditumpangi Bupati Lutra itu menabrak mobil yang berada tepat di depannya, mengakibatkan bagian depan kiri mobil ringsek. Alhamdulillah, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Indah sempat mendapat perawatan atau pertolongan pertama di Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Barru, sebelum pihak keluarga membawanya ke Makassar,” papar Dharmawati.

Dalam peristiwa tersebut, Indah mengalami luka pada bagian pipi kiri dan lebam pada mata kirinya. Saat ini, Indah pun masih terlihat lemas saat dirawat di RS Siloam Makassar.

“Alhamdulillah, tidak ada korban jiwa dari musibah ini. Semuanya selamat, Ibu Indah hanya mengalami sedikit luka ringan dan masih sedikit trauma. Ibu butuh banyak istirahat,” terang Kabag Humas Protokol Pemkab Lutra Suryadi,

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak dokter terkait luka yang dialami serta kondisi kesehatan Indah akibat kecelakaan tersebut.

Lukman Hakim

Berita Terkait
Komentar
Terkini