Akomodir Kebutuhan MICE, Aston Makassar Hadirkan Fasilitas Berkelas Baru

Terkini.id, Makassar – Kota Makassar memiliki potensi yang baik untuk industri Meeting, Incentive, Convention, Exhibition (MICE). 

Sebagai Kota metropolitan Makassar memainkan peranan penting dalam pengembangan industri MICE di Indonesia. 

Hal ini disebabkan Makassar memiliki fasilitas yang cukup untuk kegiatan konvensi dan perhelatan misalnya memiliki pusat kegiatan konvensi, hotel-hotel berbintang, bandara yang bertaraf internasional. 

Baca Juga: Archipelago Gelar Kompetisi Latte Art untuk Barista di Makassar, Diharap...

Salah satu lokasi perhelatan MICE bisa menjadi pilihan Anda adalah ASTON Makassar. Dimana hotel tersebut kini menghadirkan fasilitas baru bagi kolega-kolega yang mengadakan pertemuan resmi yang diadakan di Ballroom dan ON20 Hall & Dine. 

Fasilitas MICE tersebut dapat mengakomodir kebutuhan tamu yang berhubungan dengan bisnis formal, informal atau exhibition.

Baca Juga: Aksi Sosial Hingga Halal Bihalal Warnai Satu Dekade Aston Makassar

Zubair, selaku F&B Manager ASTON Makassar Hotel mengatak fasilitas berkelas dengan kapasitas hingga 600 orang untuk sekali pertemuan dengan set-up theatre style, berlokasi di lantai 18, Ballroom dengan luas hingga 32 meter tanpa pilar ini dapat juga memenuhi kebutuhan pernikahan hingga acara formal lainnya.

Sedangkan ON20 Hall & Dine, kata dia juga dilengkapi fasilitas LED Screen dengan kapasitas ruangan hingga 200 orang untuk theatre style, atau biasa digunakan untuk acara pernikahan hingga 250 orang ini, semakin elegan dilengkapi fasilitas terkini.

“Banyaknya permintaan dari tamu kami terkait penggunaan LED Screen yang terkini, sekarang kami wujudkan. Dengan memberikan komitmen tinggi agar seluruh acara pertemuan, rapat, seminar hingga pesta dapat terlaksana dengan megah,”urai Zubair.

Baca Juga: Aksi Sosial Hingga Halal Bihalal Warnai Satu Dekade Aston Makassar

Lanjut Zubair menjelaskan bahwa beberapa pertemuan yang sudah menggunakan fasilitas tersebut memberikan kesan positif untuk pertemuan yang terbilang semakin efektif dan maju juga didukung dengan suasana ruangan penyelenggaraan yang semakin maju.

“Layanan tersebut tentunya kami dukung dengan kualitas pelayanan yang berkualitas yang dapat membantu kelancaran pertemuan dan acara-acara lainnya,”beber Zubair.

1 2
Selanjutnya
Bagikan