Aksi, Kapolsek Mamajang Memutus Penyebaran Covid-19

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Kompol Dariyanto aktif memberikan arahan untuk membatasi diri tidak ngumpul di warkop agar dapat segera memutus pernyebaran virus covid-19 corona.

Terkini.id, Makassar –Sesuai dengan instruksi Presiden dan Kapolri serta Kapolda untuk melaksanakan kegiatan di rumah masing-masing maka seluruh satuan kepolisian mulai mengambil aksi dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona covid-19 ini.

Kali ini media merekam secara eklusif aksi Kapolsek Mamajang dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayahnya. Kapolsek Mamajang Kompol Dariyanto beserta jajaran polsek mamajang di dampingi TNI dalam hal ini Babinsa wilayah mamajang membubarkan beberapa tempat berkumpul anak muda di warkop jalan Veteran Selatan.

“Kami sangat mengharap kalian ini sebaiknya jangan dulu berkumpul. Kalian tahu kan sekarang ini lagi maraknya penyebaran virus covid-19 alias corona. Sayangi diri kalian, jangan karena kumpul-kumpul begini kalian dapat menjadi bahagian dari virus corona. Kalian bisa sakit dan dirawat di rumah sakit.” Ujar Kompol Dariyanto. Setelah kalian sakit, kalian bisa saja membawa penyakit ini ke keluarga dan sahabat kalian lainnya, jangan sampai lah hal itu terjadi, ayo segera kalian bubar an pulang kerumah kalian istirahat, tambah Dariyanto.

Pengunjung pun dalam warkop menyambut baik ujaran Kompol Dariyanto, dan bergegas menghabiskan minumannya dan segera menyelesaian pembayaran langsung bergegas meninggalkan warung kopi pulang ke rumah masing-masing, sambil berucap makasih bapak polisi atas himbauan dan informasinya.

Tanggapan salah satu pengunjung, oh iya makasih bapak polisi atas himbauannya dan kami segera pulang, tangkas salah satu pengunjung.

“Saya sangat berharap masyarakat kota makassar, khususnya masyarakat yang punya warkop di wilayah Mamajang agar bisa menahan diri sejenak menutup dulu jualannya agar bisa mematahkan rantai penyebaran virus corona ini dan masyarakat kota Makassar bisa terbebas cepat dari virus corona, ” imbuh kapolsek diakhir perbincangan singkat. (*jr)

Komentar

Rekomendasi

Antisipasi Virus Corona, Kepala Desa Bontolebang Bersama Perangkatnya Melakukan Penyemprotan Disinfektan Dirumah Warga

Viral Ojol Rela Tersiram Cairan Disinfektan Demi Jaga Orderan, Najwah Shihab Terharu

Pemkot Keluarkan Himbauan, Untuk Para Pelaku Usaha, Begini Isinya

Cegah Covid-19, IZI Sulsel dan YBM PLN Lanjutkan Program 1000 Masker Kain Untuk Masyarakat

Terkait Efektivitas Kuliah Daring Mahasiswa Ini Angkat Bicara

Minimnya APD Dipasaran, Ini Langkah Srikandi Polres Gowa

20 Hari Operasi Antik 2020, Polres Gowa Amankan 23 Pelaku Terduga Kasus Narkoba Dari 17 Penangkapan

Kapolres Gowa : Terima Kasih Kepada Seluruh Personil Polres Gowa Atas Partisipasinya Mengedukasi Warga Akan Bahaya Virus Corona

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar