Aktivis Peneleh Regional Makassar Gelar Rapat Kerja dan Silaturahmi

Terkini.id, Makassar – Mengawali tahun 2022 Aktivis Peneleh Regional Makassar menginisiasi rapat kerja dan silaturahmi.

Kegiatan tersebut diadakan di Pondok Harapan Baru tiga, yang terletak di Kawasan Wisata Tanjung Bayang, Kalurahan Tanjung Merdeka, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan pada Sabtu-Minggu, 8-9 Januari 2022.

Turut hadir dalam kegiatan itu di antaranya, Ketua Aktivis Peneleh Regional Makassar yakni Wa Ode Rayyani, SE., M.Si., para pengurus dan anggota Aktivis Peneleh Regional Makassar yang berasal dari kalangan aktivis mahasiswa maupun akademisi.

Wa Ode Rayyani, SE., M.Si., mengatakan bahwa dia sangat bersyukur atas diadakannya RAKER tahun ini yang merupakan sebuah program kerja tahunan yang mempertemukan para pengurus dari Aktivis Peneleh Regional Makassar untuk membahas hal-hal yang berkaitan dengan pelaksanaan program kerja organisasi.

“Saya sangat bersyukur atas diadakannya RAKER tahun ini yang merupakan sebuah program kerja tahunan yang mempertemukan para pengurus dari Aktivis Peneleh Regional Makassar untuk membahas hal-hal yang berkaitan dengan pelaksanaan program kerja organisasi,” ujar Wa Ode Rayyani, SE., M.Si., selaku Ketua Aktivis Peneleh Regional Makassar.

Kegiatan tersebut ditandai dengan penyusunan program kerja tahun 2022, dan ditutup dengan foto bersama para pengurus Aktivis Peneleh Regional Makassar itu sendiri.

Citizen Reporter : Azhar Azhari Amin

Bagikan