Aktor India Sameer Sharma Ditemukan Tewas Gantung Diri, Diduga Depresi

Terkini.id, Mumbai – Aktor Sameer Sharma ditemukan tewas di apartemennya di Malad (Barat) pada Rabu, 5 Agustus 2020 malam. 

Polisi menyampaikan Sameer ditemukan gantung diri di langit-langit dapurnya. Sharma yang telah berpisah dengan istrinya dan tinggal sendiri tidak meninggalkan catatan bunuh diri.

Dilansir Times of India, Jumat 7 Agustus 2020 sekitar pukul 21.00 pada Rabu, 5 Agustus 2020 seorang penjaga melihat aktor 44 tahun tersebut ke jendela dapurnya dan melihatnya tergantung.

“Apartemen aktor itu berantakan saat kami masuk. Bau yang kuat tercium dari tubuh. Kami menduga dia mengambil langkah drastis setidaknya satu atau dua hari yang lalu. 

Orang tua dan saudara perempuannya berada di Bengaluru dan telah diberi tahu,” kata seorang petugas polisi.

Menarik untuk Anda:

Polisi akan memeriksa file medis dan laporan keuangan aktor tersebut untuk menyelidiki apakah dia mengalami masalah. Sameer sendiri diketahui pindah ke apartemen Malad pada Desember tahun lalu. 

Kasus bunuh diri Sameer Sharma, mengikuti aktor Sushant Singh Rajput, Manmeet Grewal dan Preksha Mehta, telah menempatkan fokus pada kesehatan mental. 

Sementara itu, polisi Malad masih memastikan motif bunuh diri Sameer Sharma. 

Para profesional kesehatan mental mengatakan beberapa faktor selama pandemi dan pembatasan wilayah dapat mendorong seseorang mengambil jalan pintas.

“Ini bisa termasuk tekanan finansial, kurangnya pilihan pekerjaan, perubahan besar dalam gaya hidup dan kesepian ditambah dengan ketakutan akan masa depan,” terang psikiater Avinash De Sousa.

“Sangat disayangkan bahwa Sharma, yang merupakan aktor pekerja tetap, mengambil langkah drastis. Dia berbicara dengan sesama aktor tentang memulai kembali pekerjaan minggu ini. Kami bertanya-tanya setan apa yang mungkin dia lawan,” jelas Amit Behl, aktor dan sekretaris gabungan senior dari Asosiasi Artis Cine & TV, yang telah membentuk kelompok perawatan aktor pada 2016.

Behl menekankan bahwa laporan tentang meningkatnya masalah kesehatan mental di industri telah mendorong asosiasi tersebut untuk meminta bantuan dari badan-badan hukum untuk mendirikan saluran bantuan sepanjang waktu.

Perhatian saudari kita, Screen Actors Guild – American Federation of Television and Radio Artists, memiliki hotline. 

Sudah waktunya bagi kita juga. Dampak dari penguncian akan tetap ada untuk sementara waktu dan kami harus mulai bekerja untuk menemukan sumber daya manusia dan moneter untuk menawarkan bantuan dan konseling 24×7,” sambungnya.

Di sisi lain, akun Instagram Sameer Sharma membagikan postingan tentang kesehatan mental dan depresi. Dia juga diduga mengalami gangguan bipolar.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Alasan Nafa Urbach Betah Jadi Janda, Tuhan Belum Izinkan Nikah Lagi

Usai Celana Dalam Laku, Bra Bekas Dinar Candy Ditawar Seratus Juta Rupiah

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar