Akuarium dalam Kamar Tidur Bisa Bawa Energi Buruk

Ilustrasi akuarium. Air merupakan elemen mutlak untuk meningkatkan energi positif dalam meraih keberuntungan, kesejahteraan, kekayaan, dan juga kesehatan. Jika akan menempatkan akuarium yang selaras dan seimbang sehingga bisa mempunyai energi positif, maka secara umum boleh di ruang tamu, ruang keluarga, atau di titik tertentu yang disesuaikan dengan jenis elemen penghuni rumah. / Istimewa.

TERKINI.id – Akuarium dalam Kamar Tidur Bisa Bawa Energi Buruk.

Dalam banyak literatur Tiongkok kuno, khususnya yang berkaitan dengan Feng Shui, disarankan untuk tidak menempatkan air mancur atau akuarium di kamar tidur utama karena energi dari benda tersebut bisa memberi dampak negatif pada hubungan suami istri.

Seperti diketahui, air membawa elemen “dingin” sehingga diyakini bisa membuat hubungan suami-istri menjadi dingin. Selain itu, air juga membawa suhu lembap yang dapat mengundang chi atau energi negatif.

Demikian juga penempatan kolam ikan di restoran harus diperhatikan secara seksama agar tidak menghabisi elemen api yang dibutuhkan di restoran tersebut.

Jangan menempatkan akuarium atau kolam ikan di bawah tangga yang menuju tingkat rumah yang lebih tinggi. Memang tampak indah, serasi, dan asri tetapi sebenarnya bisa berdampak buruk, yaitu mengurangi energi chi yang akan didistribusikan ke lantai atas.

Perlu diingat, akuarium atau kolam ikan yang kosong bisa menimbulkan energi buruk. Oleh karena itu, usahakan agar kedua benda tersebut selalu terisi dengan air bersih dan ikan untuk keberuntungan.

Pemilihan ikan pun harus yang sesuai, seperti ikan maskoki, ikan koi, ikan arwana, dan jenis ikan yang dipercaya membawa hoki atau keberuntungan.

Sejatinya, akuarium, kolam ikan, dan kolam air bisa menimbulkan dua dampak. Positif bila ditempatkan pada posisi tepat dan benar, sehingga menimbulkan energi chi yang positif bagi keberuntungan para penghuni rumah.

Negatif, bila ditempatkan pada titik yang salah, sehingga menimbulkan energi chi negatif dan buruk bagi bisnis, keberuntungan, dan kemakmuran.

Komentar

Rekomendasi

Jiwa Toast: Kopi di Tangan Kananmu Roti di Tangan Kirimu

FEMME dan CBFW 2020 Ditunda karena Korona, Pecinta Mode dan Peserta Kagumi Keputusan Penyelenggara

Terbuat dari Ramuan Herbal, Warkop di Makassar Ini Sajikan Kopi Anti Corona

Unjuk Gigi Desainer Angkat Budaya Daerah Lewat Kain Kapas di FEMME 2020

Ada Kompetisi Desainer Muda Bidang Fesyen di FEMME 2020, Yuk Buruan Daftar

Klinik Wijaya Platinum Buka Cabang di Makassar, Berikut Lokasinya

Beauty All Ways: Kampanye Untuk Mengajak Perempuan Indonesia Agar Lebih Percaya Diri dan Berani Berekspresi

ON20 Hall & Dine, Terobosan Baru dari Aston Makassar Hotel dan Convention

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar