Alasan Meida Wisata Gandeng Al Massa Hotel Group untuk Jamaah Umrah

Mohamed Fawzy

Terkini.id,Makassar –  Salah satu agen biro perjalanan umrah dan haji asal, Meida Wisata Tour dan Travel bekerja sama dengan manajemen jaringan hotel di Arab Saudi, Al Massa Hotel by Crossing Eagles Ltd.co untuk dijadikan sebagai lokasi penginapan para jamaah umrah Meida Wisata.

“Bekerja sama dengan Al Massa Hotel karena sudah ada beberapa produk unit hotelnya terutama hotel terdekat bintang empat, hotel inilah yang paling terdekat dari hotel bintang empat yang lain di Mekkah. Layanan memuaskan, ekonomis sesuai dengan sasaran jamaah kami,”ujar CEO Meida Wisata, Hj Meity Rahmatia.

Lanjut Meity menjelaskan Meida Wisata sebenarnya sudah sering membawa group jamaah ke Al Massa hanya saja belum mengenal langsung pemiliknya, dan Alhamdulillah sekarang sudah mengenal bapak Mohammad Fawzy selaku pemilik hotel tersebut.

“Sejak mengenal beliau, beliau langsung ke Indonesia dan menemui kami untuk membicarakan lanjutan kerjasama antara Meidia Wisata dengan Al Massa Hotel.

Sementara pihak Al Massa Hotel, Mohamed Fawzy mengatakan Al Massa Hotel merupakan hotel yang sudah berpengalaman dalam hal layanan umrah dengan tawaran fasilitas dan layanan yang memuaskan bagi para tamu.

“Kami sudah berpengalaman dalam hal layanan umrah di Saudi Arabia. Kami memilihi hotel bintang empat maupun bintang lima dengan lokasi yang sangat strategis dan dekat dari masjid baik Medinah maupun Mekkah,”ujar Fawzy.

Sekedar untuk diketahui jika Al Massa Hotel memiliki berbagai macam layanan dan fasilitas. Selain dekat dari masjid, kamar-kamarnya juga menawarkan layanan tata graha yang dilengkapi dengan AC dan TV satelit. Kamar mandi pribadinya mencakup bathtub. Mempunyai 280 kamar, terletak tidak jauh dari Bandara International King Abdulaziz.

Dikatakan Fawzy pihaknya melirik kota Makassar mengingat animo masyarakatnya untuk berkunjung ke tanah suci sangat besar. Oleh karena itu, Ia melakukan kerjasama dengan salah satu travel umrah dan haji di Makassar yakni Meida Wisata.

“Kami berharap dengan adanya kerja sama ini dapat memberikan keuntungan kedua belah pihak, baik Al Massa Hotel maupun Meidia Wisata. Kami juga berusaha terus memberikan layanan terbaik bagi para tamu dan mitra,”tutupnya.