Aliansi Mahasiswa STIM-LPl Gelar unjuk rasa untuk memperingati hari Anti korupsi

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Aksi memperingati hari Anti korupsi

Terkini.id, Makassar- Aliansi Mahasiswa STIM-LPl Makassar melakukan unjuk rasa, untuk memperingati hari Anti korupsi di depan gerbang jalan Bung 37, Perintis kemerdekaan. Senin 09 Desember 2019.

Puluhan mahasiswa melakukan unjuk rasa di depan gerbang jalan bung yang tergabung dalam aliansi mahasiswa STIM-LPI Makassar diantaranya, Badan eksekutif Mahasiswa (BEM), Himpunan mahasiswa Islam komisariat STIM-LPI Makassar

Dan sempat terjadi tarik-menarik antara mahasiswa dan pihak polisi saat perebutan ban. Karena pihak polisi mengatakan ada perintah dari pimpinan dilarang membakar ban, sampai-sampai salah satu mahasiswa yang diduga mengaku dipukul sama salah satu pihak kepolisian.

“Unjuk rasa ini kami gelar sebagai bentuk bahwa pemuda pada hari ini masih ada yang peduli tentang kebijakan-kebijakan pemerintah yang di nilai tidak pro pada rakyat. Apalagi tentang korupsi yang kami nilai musuh bersama rakyat”, ucap Busman selaku ketua BEM.

“Hukum di negeri kita pada hari ini seakan-akan tumpul keatas tapi tajam kebawah, sehingga para oknum yang terjerat kasus korupsi khususnya oknum-oknum yang mempunyai jabatan strategis di di negeri ini tidak di hukum sebagai mestinya”, ucap Sabaruddin Demang selaku ketua HMI komisariat STIM-LPI.

Menarik untuk Anda:

Adapun tuntutan Aliansi Mahasiswa STIM-LPI Makassar:

1. Menuntut pada pihak berwajib mengusut tuntas kasus korupsi yang terjadi di Indonesia

2. Menuntut para pihak berwajib berlakukan dengan seadil-adilnya

Jika apa yang menjadi tuntutan Teman-teman Mahasiswa pada hari ini tidak di dengarkan. Maka dapat dipastikan aksi unjuk rasa itu akan tetap ada.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Di Bawah Nahkoda Kasat Lantas Polres Gowa, Satlantas Polres Gowa Ajak Tanamkan Jiwa Nasionalisme

M. Sabri : Belum Ada Izin Buka Usaha Hiburan Malam

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar