Alumni 2018 STKIP PI Makassar Gelar Ramah Tamah

Alumni 2018 STKIP PI Makassar Gelar Ramah Tamah

Terkini.id, Makassar – Sebanyak 611 alumni tahun 2018 STKIP Pembangunan Indonesia (PI), menggelar acara ramah tamah dengan seluruh civitas akademika kampus, Sabtu, 22 Desember 2018.

Ramah tamah ini digelar sebagai rangkaian dari wisuda sarjana yang akan dilaksanakan, Kamis 27 Desember 2018 mendatang di Hotel Claro Makassar.

Demikian ditegaskan Ketua Panitia Wisuda ke-23 STKIP PI Makassar, Drs H Ahmad Hasyim MSi kepada media di kampusnya, Minggu, 23 Desember 2018.

Dijelaskan Ahmad Hasyim, ramah tamah ini menjadi tradisi tahunan bagi para alumni yang akan dilepas bersaing pada lapangan kerja di tengah masyarakat.

“Ramah tamah cukup meriah karena hampir semua alumni datang untuk bersilaturrahmi dengan para dosen dan almamaternya,” ujarnya.

Pada acara ini turut hadir Ketua STKIP PI Makassar, Dr Muh Yunus MPd, serta Ketua Yayasan Pembangunan Indonesia yang diwakili Sekretaris Yayasan, Drs H Adil Tahir MPd.

Rangkaian acara lainnya termasuk penyerahan buku alumni dari Ketua STKIP PI, Muh Yunus kepada Ketua IKA STKIP PI Anselmus Raru SPd MPd.

Wisuda 2018 akan diikuti 611 alumni terdiri atas, jenjang S1 sebanyak 535 orang, S2 (76). Prodi S1 Pendidikan Ekonomi (305) dan Prodi S1 Pendidikan Biologi (230).

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Barru

Bupati Barru Hadiri Salomoni Mappadendang Pesta Panen

Terkini.id,Barru - Pelaksanaan Salomoni Mappadendang yang dilaksanakan Masyarakat Dusun Salomoni, Desa Lipukasi, Kecamatan Tanete Rialu, Kabupaten Barru, dilaksanakan dalam rangka pesta panen masyarakat Salomoni,