Alumni STPDN hingga IPDN Berpencar Salurkan Sembako di Barru

Terkini.id, Barru – Bupati Barru Suardi Saleh memuji dan memberikan apresiasi kepada pengurus Ikatan Alumni Perguruan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Barru yang turun langsung membantu warga di tengah ancaman Corona. 

Melalui bhakti sosial, para alumni APDN, STPDN dan IPDN, menyisihkan sebagian pendapatannya untuk membantu paket sembako ke sejumlah warga yang kurang mampu dari segi ekonomi.

“Terima kasih banyak buat bapak-ibu dari alumni kepamongprajaan yang turut mencurahkan tenaga dan rejeki untuk aksi kemanusiaan ini. Jujur saya sangat bangga karena kita menjadi kader pamong dan menjadi contoh teladan buat organisasi yang lain untuk berbuat demikian,” kata Suardi Saleh saat melepas aksi sosial IKAPTK di rumah jabatan bupati, Senin (06/04/2020).

Bersama Wakil Bupati Nasruddin AM, Suardi Saleh juga menaruh harapan, agar para pamong yang ada di Kabupaten Barru tak lelah memberikan pengabdian terbaik kepada rakyat. 

“Tetap berbuat kebaikan dan tetaplah melayani dengan cara-cara terbaik untuk Barru kita ini,” pesan Suardi Saleh di depan pengurus dan anggota IKAPTK.

Baca juga:

IKAPTK Kabupaten Barru yang dinahkodai Abu Bakar ini, berkomitmen akan melakukan aksi sosial atau peduli kemanusiaan secara berkesinambungan di tengah-tengah masyarakat, sekaligus menjadi stimulan kebaikan buat organisasi dan lembaga lain yang ada di Barru.

Khusus aksi sosial kali ini, para pengurus dan anggota IKAPTK akan berpencar membagikan paket sembako ke tujuh kelompok berdasarkan jalur distribusinya. Selama penyaluran bantuan, mereka tetap memperhatikan sosial distancing.

Komentar

Rekomendasi

Satu Santri Asal Barru Sembuh dari Corona, Langsung Diantar Bupati Pulang Kampung

7 Warga Barru Terjangkit Corona Kini Negatif di Swab Test Pertama

Tak Tersentuh Bansos Pemerintah, Warga Barru Ini dapat Bantuan dari AJB

Barru Zona Merah, Gurutta Faried Wadjedy Tandatangani Peniadaan Shalat Id di Masjid

Tujuh Warga Barru Terkonfirmasi Covid-19, Bupati Semangati Lewat Virtual

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar