Alumni Teknik Unhas ‘ReformaZi 98’ Sukses Gelar Reuni Perak 25 Tahun
Komentar

Alumni Teknik Unhas ‘ReformaZi 98’ Sukses Gelar Reuni Perak 25 Tahun

Komentar

Terkini.id, Makassar – Alumni Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin (Unhas) Angkatan 1998 atau dikenal dengan sebutan ReformaZi 98 sukses menggelar Reuni Perak 25 Tahun di Hotel Maxone Makassar, Selasa 25 April 2023.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Umum DPP IKA Teknik Unhas, Ir Haedar A Karim yang saat ini menjabat sebagai Direktur Utama BUMN PT Nindya Karya.

Ketua Panitia Reuni Perak 98 Teknik Unhas, Muhammad Umar Sun.,ST, mengungkapkan bahwa kegiatan yang digelar pihaknya itu menghadirkan sekitar 150 orang alumni baik yang bekerja di Makassar, luar Makassar maupun di luar negeri.

“Ini adalah reuni ke-25 tahun angkatan 1998 Teknik Unhas dan Alhamdulillah penuh kemeriahan karena dihadiri alumni dari Makassar maupun yang khusus datang dari luar Makassar, bahkan beberapa dari kami juga ada datang dari luar negeri khusus untuk menghadiri kegiatan ini,” ungkapnya.

Tak hanya angkatan 98, kata Umar Sun, Reuni Perak ReformaZi 98 tersebut juga turut dihadiri oleh sejumlah senior-senior Teknik Unhas.

DPRD Kota Makassar 2023
Baca Juga

“Acara yang apik ini juga dihadiri senior-senior dan yang paling penting ada satu senior yang Alhamdulillah bisa hadir yakni kak Idam, beliau Ketua Pozma 98, 25 tahun yang lalu,” ujar Umar Sun.

“Banyak sekali kesan yang diberikan oleh kak Idam kepada kami dan banyak sekali hal-hal yang bahkan baru juga kami tahu hari ini dari beliau bahwa ternyata Pozma 98 dulu pernah sempat tertunda namun akhirnya tetap dilaksanakan,” tambahnya.

Selain itu, dalam acara tersebut ReformaZi 98 juga membagikan hadiah doorprize yang melimpah bagi para alumni angkatan 98 yang hadir.

“Hari ini berlimpah ruah souvenir dan hadiah doorprize yang bahkan berlebihan, nyaris satu orang bisa dapat dua doorprize,” bebernya.

Sementara itu, Ir. Jamaluddin ST.MT selaku Presiden Reformazi 98 mengatakan bahwa Reuni Perak 25 tahun angkatan 1998 Teknik Unhas tersebut sudah dipersiapkan sejak 3 tahun lalu.