Alumni UNHAS Arman Hanis terpilih jadi Ketua PERADI Jakarta Pusat

Pendiri Hanis & Hanis Advocates Arman Hanis, terpilih sebagai Ketua DPC Peradi Jakarta Pusat periode 2018-2023.

Terkini.id, Jakarta – Pendiri Hanis & Hanis Advocates Arman Hanis, terpilih sebagai Ketua DPC Peradi Jakarta Pusat periode 2018-2023, menggantikan, ketua lama James Purba. Advocat kelahiran Makassar ini terpilih melauli Musyawarah Cabang di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta jalan Jenderal Sudirman pada 22 Februari 2018 lalu.

Ketua IKA Angkatan 1992 Fakultas Hukum Unhas ini sebelumnya menjadi Wakil Ketua tersebut memperoleh 187 suara, sementara Romy memperoleh 57 suara dan satu suara abstain.

Maka dengan perolehan suara tersebut, pengurus Dewan Kehormatan Asosiasi Kurator dan Pengurus Indonesia (AKPI) terpilih menjadi Ketua DPC Peradi Jakarta Pusat periode 2018-2023.

Kepada Makassar Terkini, Arman Hanis menyampaikan pidato kemenangannya usai dirinya mengungguli pemilihan calon ketua Peradi Jakarta Pusat. Lewat pidato yang dikirim ke redaksi media yang berpusat di kota Makassar ini, Arman menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh kandidat calon ketua yang telah berpartisipasi dalam Musyawarah Cabang DPC Peradi Jakarta Pusat di hotel Grand Sahid Jaya Makassar.

Menarik untuk Anda:

“Alhamdulillah, rasa syukur kita panjatkan kepada Allah SWT yang  telah  melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya kepada kita sekalian, sehingga kita bisa berkumpul di tempat ini dan dapat melaksanakan  suatu proses demokrasi yang baik”, tulis Arman.

Dilanjutkan Dewan Penasit Asosiasi Advokat Indonesia Jakarta Pusat ini mengaku jika dirinya berfikir dalam suatu proses demokrasi di suatu organisasi advokat yang matang, seperti di DPC Peradi Jakarta pusat ini, ketika pemilihan calon ketua selesai dilakukan, maka tidak lagi ada kubu-kubuan, tidak lagi ada persoalan kalah atau menang. Yang ada hanya semangat kebersamaan. Karena setiap pemimpin yang terpilih sesungguhnya pelayan bagi seluruh anggota. Saya berharap agar rekan rekan semua tetap semangat, aktif dan berpartisipasi dalam setiap kegiatan DPC Peradi Jakarta Pusat.

“Kepada para teman-teman yang telah berpartisipasi dalam Muscab ini, rekan-rekan yang telah memberikan dukungan dan memberikan kepercayaan kepada saya menjadi ketua Peradi Jakarta Pusat, saya menyampaikan banyak terima kasih”,tambahnya.

Masih kata Arman, dalam kepengurusan nantinya, Ia berharap rekan-rekan semua bersedia bergandengan tangan, bersama-sama melakukan kegiatan-kegiatan yang baik bagi DPC PERADI Jakarta Pusat. Semangat gotong royong yang akan membuat organisasi tercinta ini bukan saja akan sanggup bertahan dalam menghadapi tantangan, tapi juga dapat berkembang menjadi organisasi yang Tanggap Solid dan Maju.

“Sekali lagi, terima kasih kepada rekan-rekan seluruhnya, begitu pula kepada SC dan OC yang telah mempersiapkan segala sesuatunya sehingga acara muscab ini dapat berjalan dengan lancar. Terima kasih juga kepada para pengurus sebelumnya, terkhusus kepada Ketua DPC Peradi Jakpus periode 2014-2018, Bapak James Purba dan jajaran pengurus, yang telah mengabdi dengan baik dan melayani para anggota selama periode kepemimpinannya. Semoga kami dapat paling tidak menyamai bahkan melakukan hal-hal yang lebih baik di kepengurusan selanjutnya”, imbuh Arman mengakhiri pidato kemenangannya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Kepala Ditebas Warga, Anggota Dewan di Sulsel Alami Pendarahan Parah

Akademisi Kedokteran Unpad Beberkan Penyebab Covid-19 Mudah Menyebar

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar