Alun-alun Barru jadi idaman wisata masyarakat Barru di akhir pekan

Alun-alun di pusat kota Kabupaten Barru, menjadi idola masyarakat Kabupaten Barru dalam melangsungkan aktifitas akhir pekan

Terkini.id Barru – Alun-alun yang berada di pusat kota Kabupaten Barru, kini menjadi idola masyarakat Kabupaten Barru dalam melangsungkan aktifitas akhir pekan untuk menjadi lokasi berlibur.

Hadirnya sejumlah fasilitas yang ada di lokasi tersebut menambah keindahan alun-alun tersebut untuk menjadi lokasi wisata, apalagi saat ini sendiri terlihat di lokasi tersebut banyaknya fasilitas untuk menjadi tempat bermain anak-anak dan sekaligus sebagai sarana olahraga.

Salah satu warga setempat, Awaluddin, mengaku, bangga dengan adanya sejumlah fasilitas yang ada di alun-alun ini sendiri, dia mengaku kalau dengan fasilitas ini memudahkan bagi dirinya dalam melakukan kegiatan liburan bagi keluarganya.

“dengan fasilitas ini kita bisa lebih gampang untuk melakukan aktifitas liburan apalagi kita tau sendiri sekarang ini memudahkan tempat bermain para anak-anak untuk mengisi akhir pekan ini,”tandasnya

Dia menuturkan, dengan adanya fasilitas ini secara otomatis lebih memudahkan bagi dirinya untuk liburan dan memberikan waktu ruang bagi anaknya untuk bermain. “Karena dengan adanya fasilitas ini sendiri kita sudah tidak ada kendala lagi jika harus mengajak anak-anak kita untuk bermain karena ada sarana yang tersedia,”pungkas Awal.

Sementara warga lainnya, Fitri, menuturkan hal yang sama, dirinya mengaku bangga dengan adanya fasilitas yang ada sekarang ini dan tentunya dengan fasilitas tersebut bisa lebih memudahkan dirinya dalam melaksanakan aktifitas dalam kota dan tidak perlu lagi keluar kota untuk mengajak anaknya liburan.

“Kalau dulu kita harus keluar kota untuk mengajak anak-anak kita bermain yrapi dengan adanya fasilitas ini sendiri kita lebih mudah dan ada ruang lebih luas bagi mereka untuk bermain,”jelasnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Kampus

LKIM-PENA Unismuh Kembali Gelar PIKIR 2019

Terkini.id, Makassar - Unit Kegiatan Mahasiswa Lembaga Kreativitas Ilmiah Mahasiswa Penelitian dan Penalaran (LKIM-PENA) Universitas Muhammadiyah Makassar kembali menyelenggarakan Pekan Ilmiah dan Kreativitas Remaja