AMPG Sulsel santuni dua ribu anak yatim

Ketua AMPG AMPG Sulsel, Imran Tenri Tata Amin Syam memberikan santunan kepada dua ribu yatim yang tersebar di Sulsel dalam acara buka puasa bersama Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Nudrin Halid di Jalan Mappala Makassar, Minggu 18 Juni 2017. /Nasruddin

TERKINI.id — Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sulawesi Selatan memberikan santunan kepada dua ribu anak yatim yang tersebar di Sulsel dalam acara buka puasa bersama Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Nudrin Halid di Jalan Mappala Makassar, Minggu 18 Juni 2017.

Sekretaris Jenderal AMPG, Andi Nursyam Halid mengatakan, kegiatan memberikan santunan tersebut sudah menjadi program tahunan AMPG. Program ini diselanggarakan di seluruh wilayah di Indonesia termasuk Sulsel, tujuannya untuk berbagai kepada saudara yang kurang mampu.

“Program ini murni menggunakan dana pribadi dari ketua Umum AMPG, Fahd A Rafiq, sebagai bentuk kepeduliannya terhadap AMPG dan saudara kurang mampu,” ujar adik kandung Nurdin Halid ini.

Sekretaris Jenderal AMPG, Andi Nursyam Halid memberikan santunan kepada dua ribu yatim yang tersebar di Sulsel dalam acara buka puasa bersama Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Nudrin Halid di Jalan Mappala Makassar, Minggu 18 Juni 2017. /Nasruddin

Nursyam Halid menyampaikan, bahwa tahun lalu program tersebut mendapat rakor muri dalam rangka pemberi sumbangan terbanyak di Indonesia.

“Tahun lalu dapat rakor muri, kita juga target tahun ini, karena banyak saudara kita yang masih membutuhkan, maka kami berbagi, sejauh ini sudah ada tiga daerah di sulsel, sekitara 1500 anak yatim sudah kita santungi dan terakhir kita siapkan juga di Bone 500 anak yatim,” jelasnya.

Baca :Ratusan polisi amankan pelantikan Iksan Iskandar sebagai Ketua Golkar Jeneponto

Ketua AMPG Sulsel, Imran Tenri Tata Amin Syam menambahkan, program memberikan santunan dua ribu untuk anak yatim juga sudah dilakukan beberapa daerah di Sulsel seperti di Bone, Jeneponto dan Makassar. Santunan yang diberikan berupa uang tunai yang tidak disebutkan jumlahnya.

“Saya berharap semoga kegiatan ini akan berlanjut setiap tahun, karena AMPG memang tujuannya selalu berbagi,” tutup Legislator DPRD Sulsel ini.