Amran Mahmud Undang Gubernur Hadiri HUT Ke-620 Wajo

Bupati Wajo, Amran Mahmud menemui Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah di rumah jabatan gubernur, Jalan Jendral Sudirman Makassar, Selasa 19 Maret 2019.

Terkini.id — Bupati Wajo, Amran Mahmud mengundang Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah menghadiri puncak Peringatan Hari Jadi Kabupaten Wajo Ke-620 akan dilaksanakan pada Jumat 29 Maret 2019.

Hut tersebut akan dirangkaikan dengan Tudang Sipulung Siwajori.

“Hari jadi Wajo tanggal 29 Maret yang kami rangkaikan dengan acara Tudang Sipulung Siwajori. Kami mengundang seluruh saudagar Wajo yang di perantauan,” kata Amran Mahmud ketika melakukan pertemuan dengan Nurdin Abdullah, di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Selasa

Pada tudang sipulung nanti, Pemda Wajo akan mempresentasikan rencana lima tahun kedepan membangun Wajo dan mengajak mereka menjadi bagian dalam pembangunan tersebut.

Adapun agenda yang dijadwalkan dalam rangkaian hari jadi tersebut yakni akan melakukan Mou mengembangkan Tahfidz Qur’an secara masif dan besar di seluruh masjid di Wajo.

“Kami libatkan untuk mensukseskan ribuan penghafal Al-Qur’an untuk membackup generasi kita,” sebut Amran.

Amran juga melaporkan kondisi bendungan Passeloreng yang dijadwalkan akan dimanfaatkan April mendatang serta proyek LNG di Wajo.

“Saya juga laporkan terkait kondisi Paselloreng yang telah diresmikan oleh Bapak Presiden. Karena target April ini sudah harus beroperasi dan musim hujan juga sudah mau turun tinggal sedikit saja,” ujarnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
News

KPU: Sudah 225 Orang Petugas KPPS Wafat

Terkini.id, Jakarta - Jumlah anggota panitia Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang meninggal dunia saat bertugas bertambah menjadi 225 orang.Komisioner KPU Viryan Aziz mengungkapkan,