AMRT Omma Garage Samber 11 Trophy di Ajang Drag Race Hut Kemerdekaan

Ardan Masogi Racing Team (AMRT) Omma Garage Makassar, sabet 11 trophy di Ajang Drag Race Hut Kemerdekaan Duck Speed indonesia, di Sirkuit Lanud Hasanuddin Maros.

Terkini.id — Ardan Masogi Racing Team (AMRT) Omma Garage Makassar, sabet 11 trophy di Ajang Drag Race Hut Kemerdekaan Duck Speed indonesia, di Sirkuit Lanud Hasanuddin Maros.

Owner AMRT Omma Garage Makassar, Adzim Masogi mengaku, 11 trophy itu merupakan hasil kerja keras mekanik dan sembilan pembalap yang mengikuti ajang tersebut.

“Ini hasil kerja keras tim selama ini, sehingga kami berhasil meraih 11 trophy,” ungkap Adzim Masogi.

Dalam kompetisi ini Tim AMRT OMMA GARAGE dengan persiapan yang cukup matang berhasil mengeluarkan satu mobil jenis HONDA JAZZ GE8 sebagai juara dengan catatan waktu 9,169 Second di Jarak tempuh 201 Meter.

Dengan perolehan waktu tersebut Mobil Honda Jazz GE8 milik AMRT OMMA Garage ini menjadi mobil jazz GE8 tercepat di indonesia saat ini dengan menggunakan mesin L15 N/A (Naturally Aspirated) buatan Om Mahmud selaku mekanik dan owner bengkel OMMA GARAGE.

Dari 9 Pembalap yang bertarung, Tim AMRT OMMA Garage juga menempatkan 5 Pembalapnya di podium sebagai pembalap tercepat di kelasnya, mereka adalah :

1. Masogi
– P1 Europa Car,
Menggunakan Mercy SLK200
– P2 FFA,
Menggunakan Honda Jazz GE8
– P2 Minibus Modified 2700,
Menggunakan Honda Jazz GE8
– P3 Bracket 12 detik,
Menggunakan Toyota Starlet
– P4 Stock Sedan 1500,
Menggunakan Honda City

2. Mahmud
– P1 Minibus Modified 2700,
Menggunakan Honda Jazz GE8

3. Dullah
– P3 Bracket 9 detik,
Menggunakan Honda Nouva
– P5 Stock sedan 1500,
Menggunakan Honda City

4. HK Wijaya
– P4 Bracket 9,5 detik,
Menggunakan Toyota Starlet
– P1 Stock Sedan 1500,
Menggunakan Honda City

5. A Masse
– P4 Bracket 10,5 detik,
Menggunakan Honda City

Selain itu, AMRT OMMa Grage juga mempersiapkan diri untuk mengikuti kompetisi balap selanjutnya yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 22 September 2019 di Kabupaten Barru.

Berita Terkait
Komentar
Terkini