Otomotif

Anak Makassar Modifikasi PCX Jadi ‘Taksi Palsu’, Sederhana Tapi Juara

Motor PCX 'Fake Taxi' dipajang di showroom Astra Motor Makassar, Jalan Alauddin.(ist)

Terkini.id, Makassar – Kreatifitas modifikasi sepeda motor memang tidak ada habisnya. Pon Novia, yang merupakan pemilik Honda All New PCX 150 merombak tampilan motornya menjadi unik dan berbeda.

Motor Modifikasi Honda PCX 150 milik Pon Novia yang sudah meraih juara Final Honda Modif Contest 2018 kelas Matic Bolt On ini memiliki daya tarik tersendiri, terlebih dari tema yang dibawa dan warna yang mencolok.

“Saat berkarya, kita selalu usahakan untuk menonjol, artinya berbeda dengan yang lainnya. Saya memutuskan untuk menggunakan konsep Fake Taxi dengan slogan don’t worry if you don’t have money,” kata Empi, sapaan akrabnya

Honda All New PCX 150 milik Empi semula berwarna putih. Tetapi diubah menjadi dominan warna kuning. Warna tersebut menurutnya sangat cocok dengan karakter orang Makassar yang semangat serta memiliki makna optimisme.

Pon yang juga Ketua dari PCX Owner Makassar melanjutkan, optimisme yang ingin dibangun adalah tidak harus selalu menghabiskan banyak uang untuk memodifikasi sebuah motor.

Baca :Ini Prinsip Penting Modifikasi dari Juara Honda Modif Contest di Makassar

Slogan “Don’t Worry if you don’t have money” menyampaikan bagaimana mengutamakan ide dan konsep dari sebuat modifikasi, sehingga dapat dihargai oleh penikmat modifikasi motor.

“Semua orang bisa modifikasi, mulai dari harga yang murah, sedang dan mahal. Hanya tidak semua orang dapat memikirkan sebuah pesan yang ingin disampaikan lewat motornya,” pungkas Pon Novi.

Data Modifikasi:
Concept : Fake Taxi
Velg 1 Set Ring 13 Custom
Ban Depan : Pirelli 110/70-13
Ban Belakang : Pirelli 130/70- 13
Shock Belakang : YSS + Chrome
Shock Depan : Trusty
Disc Brake : TDR
Airfilter : Custom Zmp
Jok : Custom Zmp
Master Rem : KTC
Kevlar : 1 Set Karbon Kevlar Custom Zmp
Striping : Custom
Painting : Sikken
Custom & Design : Zone Modified Project
Kontak Pemilik motor, Pon Novia: 0811525252