Pemilu 2019

Andalkan Jaringan IMMIM, Muhammad Ihsan Daftar DPD RI

Andi Muhammad Ihsan mendaftarkan sebagai Bakal Calon (Bacalon) Senator Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel, Rabu 11 Juli 2018. /Nasruddin

Terkini.id — Andi Muhammad Ihsan mendaftarkan sebagai Bakal Calon (Bacalon) Senator Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel, Rabu 11 Juli 2018.

“Alhamdulillah kita sudah mendaftar. Insya berkas kita sudah lengkap yang sebelumnya ada beberapa perbaikan,” ujar Muhammad Ihsan.

Diketahui Andi Ihsan tak lain adalah Bacalon DPD RI yang berstatus sebagai petahana. Saat ini Ia masih duduk di senayan yang menjadi Pengganti Antar Waktu (PAW) Aziz Qahhar Mudzakkar.

Andi Ihsan melanjutkan bahwa ada sejumlah jaringan politik yang dapat dimaksimalkan untuk kembali terpilih. Salah satunya adalah memaksimalkan jaringan kader IMMIM, yang pada perhelatan sebelumnya turut mendorong Ihsan ke Senayan.

“Kalau soal itu, saya juga sampai sekarang tergabung di IMMIM. Inshaallah ini akan bekerja untuk kita. Doakan saja semua lancar,” tutur Andi Ihsan.

Ia juga mengaku tak gentar dengan majunya sejumlah nama-nama popular lainnya sebagai Bacalon DPD RI antara lain Tamsil Linrung, Moh Roem, Syaiful Saleh dan sebagainya.

Baca :Bawaslu Sulsel ajak Stakeholder Aktif Awasi Pemilu 2019

“Saya pikir itu tidak masalah, selama kita tetap koridor yang berlaku. Tetap bersaing secara baik dan benar,” tandasnya.