Andi Sudirman Sulaiman: Wajo butuhkan program infrastruktur jalan, pertanian dan pendidikan

Calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 3. Andi Sudirman Sulaiman di Kelurahan Anabanua, Kecamatan Maniangpajo, Kabupaten Wajo, Jumat 27 April 2018.

Terkini.id — Dukungan dan simpati masyarakat terhadap pasangan calon Gubernur Sulsel nomor urut 3, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS) terus mengalir.

Bahkan saat Andi Sudirman Sulaiman melakukan kampanye dialogis di Kelurahan Anabanua, Kecamatan Maniangpajo, Kabupaten Wajo, Jumat 27 April 2018, disambut antusias saat melakukan kampanye dialogisnya

“Prof Andalan tepat sasaran dalam menawarkan programnya. Sangat cocok untuk menjadi Andalanna Kabupaten Wajo. Saatnya pemuda yang memimpin dan yang tua mendoakan karena semangat muda adalah semangat kemenangan,” ungkap salah satu tokoh warga, H Basri setempat.

Menurut H Basri, memilih Prof Andalan tidak akan membuat malu karena menang sudah terbukti. Apalagi program petik-olah-jual sangat cocok bagi masyarakat Wajo.

“Kalau mereka baru mau bangun kampungna, Prof Andalan justru sudah bangun kampung dan nyata dirasakan oleh masyarakat,” tegas H Basri.

Sementara itu, Andi Sudirman Sulaiman menyatakan bahwa membangun dan meningkatkan perekonomian Sulsel harus dimulai dari sektor kebutuhan umum masyarakat. Khusus di Wajo, infrastruktur yang diperlukan adalah jalan, pertanian, dan pendidikan.

“Mendapat amanah dan kepercayaan warga Kabupaten Wajo tentu menjadi bekal yang baik buat kami untuk menakhodai Sulsel ke depan agar lebih baik dan jaya,“ kata Andi Sudirman Sulaiman.

Cawagub Andalan menyampaikan bahwa amanah dari warga Wajo merupakan tanggung jawab besar.

“Tapi yang terpenting kita berikhtiar untuk menang terlebih dulu di Kabupaten Wajo,” tegasnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Sulsel

Tata Tertib DPRD Sulsel Rampung Pekan Ini

Terkini.id -- Ketua Kelompok kerja (pokja) Peraturan Tata Tertib (tatib) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulsel, Arum Spink menegaskan akan segera menyelesaikan pembentukan Tata
Sulsel

Lima Komisioner KIPD Sulsel Resmi Dilantik

Terkini.id -- Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah melantik lima komisioner Komisi Penyiaran Informasi Provinsi Daerah (KIPD), di Baruga Karaeng Pattingalloang, Rujab Gubernur Sulsel, Jalan
Sulsel

PPP Siap Dukung Pemerintahan Prof-Andalan

Terkini.id -- Ketua DPW PPP Sulsel, Muhammad Aras menegaskan, partainya akan mendukung pemerintahan gubernur dan wakil gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof