Andi Timo: SBY dukung JUARA di Pilkada Palopo, minta pendukung tenang

Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono didampingi ibu Ani bersama Ketum Golkar, Airlangga Hartarto. mengacungkan satu jari, sebagai bentuk dukungan nomor urut JUARA. Sabtu 21 April 2018.

Terkini.id — Pengurus DPP Partai Demokrat, Andi Timo Pangerang, melaporkan hasil kampanyenya untuk pasangan HM Judas Amir- Rahmat Masri Bandaso (JUARA) kepada Ketua Umum Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono.

“Beliau mendukung sepenuhnya kepada pasangan JUARA dan SBY juga menginstruksikan kader Demokrat di Palopo untuk all out, memenangkan Paslon JUARA,” kata Andi Timo mengutip instruksi SBY, Sabtu 21 April 2018.

Mengenai ancaman diskualifikasi kepada pasangan JUARA yang sudah menjadi isu nasional, SBY kata Andi Timo mengingatkan kepada seluruh pendukung JUARA untuk tetap tenang. Sebab, KPU sebagai penentu atas rekomendasi Panwaslu tentu tidak akan gegabah mengambil keputusan.

Apalagi, menurutnya pelanggaran yang dituduhkan ke Judas Amir karena dianggap memutasi di luar waktu yang ditetapkan dimentahkan oleh Surat Mendagri.

“Jangan terpengaruh dengan isu-isu yang beredar. Karena kita yakin KPU sebagai lembaga pelaksana tentu akan cermat dalam mengambil keputusan. Fokus saja untuk menggalang dukungan,” katanya.

Baca juga:

Andi Timo juga menyebut tanda-tanda kemenangan pasangan JUARA sudah tampak. Ini beralasan karena beberapa hari kampanye di sejumlah kelurahan di Palopo dua pekan lalu, Timo mengatakan antusias warga tidak terbendung. Dan Itu karena masyarakat sudah merasakan apa yang mereka dapat selama dipimpin Judas Amir.

“Masyarakat berharap kepemimpinan Judas Amir dilanjutkan dan dituntaskan,” kata mantan anggota DPR RI itu.

Saat Andi Timo bertemu di Jakarta, SBY didampingi ibu Ani SBY bersama Ketua DPP Golkar, Airlangga Hartarto. Ketiganya pun mengacungkan satu jari, sebagai bentuk dukungan nomor urut JUARA di pilkada Palopo. Diketahui Demokrat dan Golkar adalah partai pengusung pasangan JUARA.

Komentar

Rekomendasi

Klarifikasi Dinas PUPR Palopo Soal Isu Pembangunan Talud

Kelima Kalinya, Pemkot Palopo Raih Opini WTP

Beredar Surat Edaran Terkait Belajar dari Rumah Diperpanjang, Ini Kata Kadisdik Palopo

Disdik Palopo Tegaskan Belajar dari Rumah Masih Berlaku Sampai 1 Juni

Farid Kasim Judas Kunjungi Kediaman Syukur Bijak

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar