Andre Silva bawa Milan amankan 3 poin di San Siro

Terkini.id – AC Milan berhasil memetik 3 poin secara dramatis saat menjamu tamunya Chievo Verona pada lanjutan Serie A di San siro, Minggu 18 Maret 2018.

Pasca tersingkir dari Piala Eropa setelah dikalahkan Arsenal, Milan berusaha bangkit di Liga Domestik.

Hakan Calhanoglu berhasil membuka keunggulan Milan pada menit 10. Berawal dari umpan Kessie dari sisi kiri pertahanan Chievo Calhanoglu berdiri bebas dan menceploskan bola ke gawang Stefano Sorentino.

Mario Stepinski berhasil menyamakan kedudukan pada menit 33 setelah pemain bertahan Milan tidak mampu mengantisipasi bola dengan baik.

Hanya berselang 2 menit, sepakan keras Roberto Inglese bersarang disudut kiri atas gawang Milan yang dikawal Donnarumma. Chievo mempertahankan keunggulan hingga babak pertama usai.

Tertinggal membuat Milan meningkatkan tensi serangan di babak kedua, usaha itu berbuah manis setelah Cutrone berhasil menyambar bola rebound.

Milan akhirnya berhasil mengunci 3 poin di San Siro pada menit 82 sepakan Andre Silva yang memanfaatkan kemelut didepan gawang Chievo.

Kemenangan ini membuat Milan bertahan di Posisi 6 dengan mengoleksi 50 poin. Dan terus menjaga tren positif mereka di Serie A.

Berita Terkait
Komentar
Terkini