Aneh Tapi Nyata, Ribuan Semut dan Kertas Keluar dari Telinga Bocah Ini

Aneh
Aneh Tapi Nyata, Ribuan Semut dan Kertas Keluar dari Telinga Bocah Ini

Terkini.id, Majalengka – Warganet dihebohkan dengan beredarnya sebuah foto dan video yang memperlihatkan sebuah kejadian aneh yang dialami seorang bocah di Desa Majasuka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Dalam foto dan video yang beredar, bocah tersebut mengeluarkan banyak potongan kertas dan semut dari telinganya.

Pada video yang diunggah oleh salah seorang penggunan Facebook, Yuni Rusmini, terlihat bocah itu berulang kali mengambil potongan kertas berbentuk bulat ukuran kecil dari telinganya.

“Peristiwa langka terjadi pada bocah yg masih duduk di bangku SMP mengeluarkan ribuan semut dan kertas dari telinganya,” tulis Yuni Rusmini di beranda kaun Facebook miliknya, Kamis 14 Maret 2019.

Dari informasi di keterangan unggahan Yuni, diketahui bocah tersebut bernama Arief Adzka.

“Kejadian ini dialami Arief Adzka warga Desa Majasuka, Kecamatan Palasah, Kabupaten Majalengka. Menurut keluarga Arief, Yuliani, penyakit yang dialami Arief terjadi sejak masih duduk di kelas 1 SD hingga sekarang,” kata Yuni Rusmini.

“Pihak keluarga sudah beberapa kali berobat ke Dokter ahli Telinga Hidung dan Tenggorokan (THT), namun tidak membuahkan hasil,” sambungnya di caption unggahannya.

Aneh
(foto: Facebook Yuni Rusmini)

Dokter THT, kata Yuni, menyebutkan tidak ada gejala penyakit pada telinga Arief.

“Dokter malah angkat tangan karena bingung menangani penyakit aneh yang dialami keponakan saya,” ujar Yuni menirukan pernyataan keluarga sang bocah, Yuliani.

Lanjut Yuni menginformasikan bahwa pihak keluarga sang bocah mengaku sudah pasrah atas kondisi yang dialami Arief.

“Keluarga sudah merasa putus asa dan bingung harus dibawa kemana lagi karena setiap dokter THT yang dikunjungi selalu mengatakan tidak ada kelainan pada telinga Arief. Sekarang kami hanya bisa pasrah dan menunggu keajaiban agar Arief bisa normal kembali,” ujar keluarga Arief.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti apakah kejadian aneh tersebut benar-benar terjadi atau hanya rekayasa saja.

Komentar Netizen

Postingan Yuni Rusmini tersebut menuai beragam komentar dari warganet. Kebanyakan netizen mengaku heran dengan kejadian dialami sang bocah.

Astagfirullah…kok bs bgtu…,” kata akun Heni Purbowati.

Apa mungkin saat tidur semutnya masuk ketelinga membawa kertas,,,” komentar akun Nurul Khansa Hidayah.

Klo secara medis tdk ada diagnosa apa-apa coba diruqyah….,” sambung akun Ani Syadzali.

Komentar
Terkini