Aneka kuliner Makassar wajib Anda cicipi di FEMME

Kuliner di event Femme 2018

Terkini.id, Makassar – Gelaran fashion terbesar dan termegah di kawasan timur Indonesia, FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) kembali dihelat untuk yang ke -13 kalinya.

Event yang berlangsung selama lima hari mulai 11 hingga 15 April 2018 tersebut tidak hanya diramaikan oleh pelaku usaha fashion saja, melainkan juga menghadirkan sejumlah kuliner Makassar.

Hadir di FEMME dan CBFW tidak usah khawatir soal kuliner, sebab di sini ada tersedia booth kuliner di area Lobby Four Points by Sheraton Makassar.

Di area food courd itulah, para peserta dan pengunjung FEMME & Celebes Beauty Fashion Week bisa mencicipi aneka macam jenis kuliner khas Makassar. Selain kuliner khas Makassar juga tersedia beberapa jenis kuliner khas nusantara yang bisa dipesan langsung di booth kuliner.

Menarik untuk Anda:

Menurut Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Rusmayani Madjid mengatakan pengunjung dan peserta FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) 2018 bisa mencicipi sajian kuliner khas Makassar di area FEMME.

Dikatakan Rusmayani ada beberapa kuliner Makassar bisa dicicipi di area food court seperti coto Makassar, Bassang, Pisang Ijo, Bakso, Jalangkote, aneka kue khas Makassar dan Bugis, Pallubasa, dadar, Konro, dan berbagai jenis kuliner lainnya.

“FEMME dan CBFW ity bukan cuma destinasi belanja dan fashion saja, tetapi di sini juga berbagai jenis makanan khas Makassar yang bisa Anda cicipi,” ujar Rusmayani Madjid.

Pantauan Makassar Terkini di area food court, selain kuliner khas Makassar, pengunjung juga mencicipi menu lain sepert Lontong Sayur, Gado Gado, Nasi Bakar Palekko, Bebek Ayam, Nasi Bakar, Paru rica, Nasi Paru rica, aneka kripik singkong, peyet, kue ijo Makassar, Somay, Kios atiraja, Mie kering, asu lawar sali, lawa udang, otak otak bakso, salt in, slad dan berbagai jenis makanan dan minuman lainnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Sering Cekcok, Suami Mutilasi Istri dan Buang Jasadnya ke Toilet

Berduaan di Tempat Karaoke, Kepala Kampung Ini Peluk Mesra Istri Kepala Dusun

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar