Aneka Lomba Meriahkan Hari Korpri di Bulukumba

Aneka Lomba Meriahkan Hari Korpri di Bulukumba

Terkini.id,Bulukumba – Pemerintah Kabupaten Bulukumba menggelar berbagai kegiatan dan lomba dalam rangka memperingati Hari Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (Korpri) ke-48 tahun 2019.

Pelaksanaan lomba dipusatkan di aula Dinas kesehatan dan lapangan Pemuda Bulukumba yang diikuti oleh seluruh perangkat daerah.

Ketua Panitia Pelaksana Dr.  A Syamsul Mulhayat menyebutkan lomba yang digelar diantaranya lomba Tartil Alquran, lomba pengucapan Panca Prasetya Korpri, lomba paduan suara Mars Korpri dan lomba pembacaan UUD 1945.

“Ada juga lomba olahraga, seperti sepak bola mini,  tarik tambang, lari karung, dan gala hadang,” ungkapnya.

Syamsul Mulhayat menambahkan lomba dan kegiatan yang berlangsung sampai 29 November nantinya dimaksudkan untuk meningkatkan kebersamaan,  memperkokoh solidaritas sesama anggota Korpri dalam mengemban tanggungjawab sebagai abdi negara dan masyarakat.

Pembukaan berbagai kegiatan yang dibuka oleh Sekretaris Daerah Andi Bau Amal diawali dengan pertandingan sepak bola mini antara Inspektorat vs Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan di lapangan Pemuda, Senin 18 Oktober 2019.

Andi Bau Amal berharap kepada ASN berpartisipasi aktif mengikuti berbagai rangkaian kegiatan yang dilaksanakan.

“Rangkaian kegiatan kita seharusnya lebih ramai, oleh karena ini untuk memperingati harinya pegawai negeri,” pintanya saat membuka acara.

Adapun tema HUT Korpri ke 48 tahun 2019 yang jatuh pada setiap tanggal 29 November ini yaitu “Sehat, Melayani dan Menyatukan Bangsa”.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Bantaeng

Pelabuhan Ekspor Akan Dibangun di Bantaeng

Terkini.id -- Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah membeberkan, akan dibangun pelabuhan ekspor di Kabupaten Bantaeng.Hal itu disampaikan Nurdin Abdullah ketika memberikan sambutan pada
Bantaeng

Bantaeng Raih Dua Penghargaan dari OJK

Terkini.id, Bantaeng - Pemerintah Kabupaten Bantaeng meraih dua penghargaan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Sabtu, 26 Oktober 2019. Penghargaan itu diserahkan pada acara Expo Literasi