Anggota DPRD Jadi Ketua Majelis Madrasah MAN Jeneponto

Terkini.id, Jeneponto – Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kabupaten Jeneponto menggelar pemilihan pengurus Komite Majelis Madrasah periode 2019-2021, di Masjid Madrasah Aliyah Negeri Jeneponto, Selasa, 3 September 2019.

Pemilihan yang diikuti orang tua siswa Madrasah Aliyah Jeneponto tersebut berlangsung dengan menggunakan sistem voting suara.

Dalam pemiliha Ketua Komite Majelis Madrasah MAN Jeneponto itu menempatkan Abd Hafid sebagai ketua.

Abd Hafid merupakan seorang anggota DPRD Jeneponto dari partai Gerindra yang baru dilantik pada 27 Agustus 2019 lalu.

Kepala MAN Jeneponto, Hj Basmiati, mengatakan, Pemilihan Ketua majelis Madrasah merupakan upaya untuk penyegaran kepengurusan komite Madrasah dan mengefektifkan kinerja komite.

“Peran komite majelis Madrasah sangat penting dan strategis, mengingat komite Madrasah merupakan wadah bagi orang tua/ wali siswa yang mempunyai komitmen dan loyalitas serta peduli untuk meningkatkan kualitas sekolah,” jelas Hj Basmiati

Dia berharap kepengurusan komite majelis Madrasah periode 2019-2021 dapat bersinergi dengan pihak madrasah dalam membangun MAN Jeneponto kedepan.

“Saya berharap kepengurusan komite yang baru terpilih dapat bekerja sama dengan pihak sekolah dan terima kasih kepada kepengurusan komite sebelumnya yang telah bekerja maksimal membantu pihak sekolah,” ujarnya

Ketua Komite terpilih, Abd Hafid mengharapkan dukungan dari semua orang tua/wali siswa untuk dapat bekerja sama dalam membantu pihak sekolah.

“Saya minta kerjasama semua orang tua/wali siswa Madrasah Aliyah Negeri Jeneponto untuk dapat bahu membahu membantu pihak sekolah,” kata Abd Hafid

Pemilihan ketua komite majelis Madrasah di hadiri langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jeneponto H Saharuddin.

Berita Terkait
Komentar
Terkini