Angin kencang dan hujan deras buat warga Bulukumba panik

Terkini.id,Bulukumba – Angin kencang disertai hujan lebat melanda beberapa wilayah Kabupaten Bulukumba Sulawesi Selatan, Rabu 17 Januari 2018. Akibat dari angin kencang yang disertai hujan lebat ini membuat warga warga khususnya yang berada di kompleks BTN Puri Asri Desa Polweali Kecamatan Gantarang.

“Kencang sekali angin, bikin takut,”ujar Ina salah seorang ibu rumah tangga yang terlihat berlari menggendong anaknya masuk ke dalam rumahnya.

Sejumlah warga memilih berada di dalam rumah, karena takut bila bepergian. Angin kencang dan hujan deras juga terjadi diKecamatan Ujung Bulu Bulukumba.Hingga saat ini belum ada laporan adanya bencana akibat angin kencang.

Pihak BPBD Bulukumba menghimbau kepada warga agar senantiasa waspada dan berhati hati bila sedang berkendara karena seringkali ada pohon tumbang,seperti yang terjadi siang kemarin sebuah pohon tumbang di jalan poros Bulukumba -Makassar,beruntung saat kejadian kondisi jalan lengang sehingga tidak menimbulkan korban jiwa.

“Beberapa hari ini memang diprediksi cuaca buruk berupa anging kencang dan hujan deras untuk itu warga harus tetap waspada dan sigap karena bencana bisa datang kapan saja”,pungkasnya

Komentar

Rekomendasi

Jusuf Kalla Harap Masyarakat Bisa Terbiasa dengan New Normal

Aman dari Pandemi, 102 Daerah Ini Dibolehkan Berkegiatan di Luar Rumah

Diskusi Pemberhentian Presiden Dapat Teror Pembunuhan, Istana Dukung Panitia Lapor Polisi

Kabar Baik Uji Coba Vaksin Covid-19 di China dan Inggris Sukses, Obat Remdisivir Juga Banyak Berhasil

Dukung Pengembangan Objek Wisata Mangrove Lantebung, Yusran: Kita Ajak Dunia Perbankan

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar