Masuk

Angkat Kekayaan Budaya, Mandiri Jogja Marathon 2022 Cetak Juara Baru

Komentar

Selain itu, guna menjamin kelancaran transaksi, Bank Mandiri telah menyiapkan jaringan pembayaran non tunai. Skema transaksi non tunai ini merupakan bagian dari upaya perseroan mendorong inklusi keuangan serta mendukung program cashless society yang digaungkan oleh Pemerintah.

Komitmen Pemberdayaan dan Pembangunan Lingkungan 

Tidak berhenti di situ, dalam rangka memeriahkan MJM 2022, Bank Mandiri melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan juga melaksanakan beragam inisiatif. 

Aktivitas ini merupakan bentuk kepedulian dan pemberdayaan kepada lingkungan dan masyarakat yang selaras dengan program Livin’ Urban Bank Mandiri.  

Adapun, kegiatan yang dilakukan antara lain melakukan perbaikan jalan di 14 titik desa yang menjadi rute MJM 2022 senilai Rp 1,3 miliar. Kemudian, Bank Mandiri juga menyelenggarakan Lomba Desa Bersih dengan hadiah berupa Hand Tractor sebanyak 6 unit. 

“Kami juga melakukan renovasi kios daging di Pasar Beringharjo senilai Rp 150 juta serta revitalisasi lapangan warga di Desa Bugisan Prambanan menjadi Lapangan Serbaguna untuk 4 cabang olahraga senilai Rp 650 juta,” paparnya.  

Bank mandiri turut melangsungkan Pasar Murah melalui pemberian 1.000 paket sembako kepada warga yang membutuhkan. Serta membagikan ratusan pasang sepatu dalam program Sepatu Harapan Bangsa kepada anak-anak sekolah di Pasar Beringharjo dan beberapa desa lainnya.