Angkatan 2013 SMPN 2 Sinjai Timur Gelar Temu Alumni dan Berbagi Sesama

Terkini.id, Sinjai –  Alumni Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Sinjai Timur angkatan 2013 gelar temu alumni dan aksi berbagi di bulan ramadhan. Minggu-Senin (9-10 Mei 2021).

Kegiatan yang berakhir di salah satu rumah makan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) tersebut dihadiri oleh puluhan alumni angkatan 2013.

Adapun lokasi berbagi Indahnya Ramadhan (Ihram) tersebut dilakukan di beberapa tempat salah satunya di Panti Asuhan Sekolah Luar Biasa (SLB) Sinjai dengan berbagi sembako.

Foto bersama perwakilan alumni bersama siswa Sekolah Luar Biasa Negeri 1 Sinjai

Baca Juga: Jakarta Tak Masuk Kalender Formula E 2021 Padahal Sudah Bayar...

Selain itu, para alumni SMP 8 tahun silam tersebut juga membagikan takjil ke pengguna jalan di depan SMPN 6 Sinjai (eks SMPN 2 Sinjai Timur), dan di tugu lampu merah Sinjai.

Salah satu inisiator, Muh. Takbir menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari reuni alumni angkatan 2013 SMPN 2 Sinjai Timur.

Baca Juga: Tak Terima Vonis Rizieq, Novel Bamukmin Emosi hingga Hina Indonesia:...

“Kegiatan ini digagas oleh teman-teman alumni SMPN 2 Sinjai Timur dengan berbagi ke panti asuhan SLB Sinjai, serta berbagi takjil ke pengguna jalan yang ada di depan sekolah dan bundaran tugu Sinjai,” jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan bahwa kedepannya dirinya berharap agar terbentuk Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMPN 6 Sinjai (eks SMPN 2 SInjai Timur) mengingat sekolah tersebut sudah berdiri sejak puluhan tahun silam.

“Semoga ini menjadi langkah awal agar kedepan bisa terbentuk IKA SMPN 2 Sinjai Timur agar semangat kekeluargaan dan juga bentuk kecintaan kepada sekolah,” harapnya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Jumat, 25 Juni 2021, Aquarius dan Scorpio Akan...

Sementara itu, Ilham S.Pd., MM., yang merupakan guru di SMPN 2 Sinjai Timur turut hadir dalam rangkaian temu alumni SMPN 2 Sinjai Timur angkatan 2013 memberikan apresiasi dan berharap agar kegiatan sosial dan persatuan alumni tetap terjaga.

“Kami apresiasi kegiatan sosial yang digagas oleh alumni angkatan 2013, juga merupakan ajang silaturahmi antar sesama. Semoga di tahun mendatang bisa diagendakan kegiatan yang lebih besar lagi dan mengajak semua komponen alumni,”ucapnya.

Bagikan