Angkot tabrak pohon dan jatuh ke parit, sopir meregang nyawa

Angkot tabrak pohon, sopir meregang nyawa

TERKINI.id, PANGKEP – Akibat menabrak pohon dipinggir jalan, seorang sopir angkutan umum di Kabupaten Pangkep meninggal dunia. Sebelum menabrak pohon, mobil angkot sempat oleng lalu jatuh ke parit.

Kejadian tersebut, terjadi di Jalan Poros Makassar-Pare, tepatnya di Jalan Poros Kampung Sarangan, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, sekitar pukul 06.00 wita, Selasa 9 Januari 2018.

Si sopir, Aco sempat dilarikan ke RSUD Pangkep untuk mendapatkan pertolongan, namun nyawanya tidak bisa diselamatkan. Sementara itu, seorang penumpang yang belum diketahui identitasnya juga mengalami luka dam masih dalam perawatan dokter.

Warga sekitar lokasi kecelakaan, Iwan menuturkan, angkot tersebut oleng setelah disalip oleh kendaraan lain yang melaju kencang. “Oleng mobilnya setelah disalip sama pengendara lain, kemudian dia tabrak pohon dan jatuh ke parit. Kita kenal sopirnya namanya Aco. tapi, penumpangnya itu kayaknya Mahasiswi dan hanya mengalami luka lecet yang penumpangnya dan kemudian kita evakuasi kerumah sakit,”ujarnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Pangkep, AKP Sahabuddin, membenarkan kejadian laka tunggal tersebut yang terjadi pagi tadi. “Saat ini, kita masih melakukan evakuasi barang bukti mobil angkutan umum. Sopirnya meninggal dunia, dan penumpangnya satu orang masih dirawat di rumah sakit dan mengalami shock,”katanya.