Apes, Residivis Perampokan Ini Ditangkap saat Asyik Main Game di Warnet

Terkini.id, Makassar – Residivis pelaku pencurian yang meresahkan warga kota Makassar kembali diringkus oleh Unit Jatanras Polrestabes Makassar yang diback up Resmob Polda Sulsel.

Pelaku berinisial AL (23) tersebut merupakan warga Jalan Kelapa Tiga Kecamatan Panakkukang kota Makassar.

Dia diamankan anggota polisi pada Minggu 21 Juli 2019.

Kasubbag Humas Polrestabes Makassar Kompol Alex Daredaa mengungkapkan, berdasarkan hasil penyelidikan di lapangan diketahui AL berada di Jalan Kelapa Tiga Panakkukang, sehingga anggota langsung menuju tempat yang dimaksud dan mengamankan pelaku.

“AL kami amankan saat sedang bermain game di salah satu warnet di Jalan Kelapa,” ucap Kasubbag Humas Polrestabes seperti dilansir dari laman resmi Polrestabes Makassar, Selasa 23 Juli 2019.

Selanjutnya, AL dibawa ke Posko Resmob Polda Sulsel untuk dimintai keterangan.

Pelaku mengakui perbuatannya bahwa telah melakukan tindak pidana curat dan curas diberbagai TKP yang berbeda, diantaranya di Jalan Pettarani bulan Agustus 2018 mengambil 1 (satu) unit hp Xiomi, di Jalan Veteran Utara bulan Juli 2018 mengambil 1 (satu) unit hp Samsung J7, dan di Jalan Pettarani bulan Juni 2019 memasuki took campuran dan mengambil bahan jualan.

Selanjutnya, pelaku diserahkan ke Mapolsek Panakkukang guna menjalani proses hukum lebih lanjut.

Komentar
Terkini
Makassar

Pamor Danny Pomanto Dinilai Semakin Lemah

Terkini.id -- Pamor mantan Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto (Danny) dinilai semakin lemah dan tidak lagi menjadi pemain dominan di Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar