Apresiasi Bupati untuk Barru Local Face: Layak Jadi Event Tahunan

Terkini.id, Barru – Pencanangan Barru Local Face yang digelar Pemuda Kabupaten Barru, di kawasan wisata Bola Pitue selama tiga hari terhitung sejak 2 hingga 4 November 2018, dibuka langsung Bupati Barru, Suardi Saleh, pada Sabtu, 3 Oktober 2018.

Acara tersebut dihadiri sebanyak 26 Komunitas dan 15 band Lokal, dengan menampilkan sejumlah event acara, di antaranya talkshow yang menghadirkan Bupati Barru, Suardi Saleh, sebagai narasumber.

Panitia Pelaksana BLF, Asriady, mengatakan, pelaksanaan BLF ini turut dihadiri sejumlah komunitas yang ada di Kabupaten Barru, dan bahkan ada beberapa yang berasal dari luar Kabupaten.

“Ini memang bisa menjadi ajang pengenalan objek wisata yang ada di Kabupaten Barru, karena sejumlah komunitas yang hadir bukan hanya dari Kabupaten Barru, tapi juga ada dari luar Kabupaten Barru,” katanya.

Bupati Barru, Suardi Saleh, mengapresiasi pelaksanaan acara tersebut yang digelar oleh para Pemuda Kabupaten Barru.

Menarik untuk Anda:

“Ini perlu kita terus support kedepannya bahkan jika memungkin maka acara seperti ini dijadikan kegiatan rutinitas tahunan Pemerintah, yang mana kegiatannya diadakan dengan menyasar sejumlah objek wisata lainnya,” terang dia.

Suardi, mengurai dengan demikian maka dibutuhkan pemerintahan dalam memajukan Kabupaten Barru, salah satu bagaimana menghadirkan ide kreatifitasnya untuk kemudian diimplementasikan dalam event seperti ini.

“Nah kegiatan seperti inilah yang perlunya Pemuda, karena jika Pemuda punya ide dan gagasan pasti imbasnya bagaimana kemajuan ekonomi dan memperkenalkan kebanggaan daerah,”terangnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Soal Goyang Dua Jari Suardi Saleh, Tim: Bukan di Lokasi Kampanye

Bawaslu Barru Gelar Rakor Bersama Mitra Pengawas Pemilu

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar