Apriyani dan Greysia Jadi Perbincangan Hangat Usai Meraih Emas di Olimpiade Tokyo 2020

Terkini.id, Tokyo – Kabar menggembirakan dan membanggakan datang dari pasangan ganda putri badminton asal Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yang berhasil meraih medali emas pada Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, pada Senin, 2 Agustus 2021 siang WIB. 

Kemenangan tersebut diraih setelah mengalahkan pasangan ganda putri asal China Chen Qing Chen dan Jia Yi Fan dua set langsung dengan perolehan nilai  21-19 dan 21-15.

Pencapaian Greysia dan Apriyani sontak menjadi perbincangan hangat warga net, tak terkecuali media online di Indonesia pun berbondong-bondong mengabarkan informasi kemenangan Greysia dan Apriyani dengan berbagai sudut pandang. 

Baca Juga: Puting Beliung Hantam Rumah Warga di Wajo, Plt Gubernur Perintahkan...

Ada media yang mengabarkan tentang hasil final badminton pasangan ganda putri Greysia dan Apriyani. Seperti berita di media Kompas.com berjudul: Hasil Final Badminton Olimpiade Tokyo, Greysia/Apriyani Raih Medali Emas!.

Selain itu, ada media yang membuat berita terkait respon figur publik terhadap kemenangan Greysia dan Apriyani. Seperti yang diberitakan oleh media online detikNews denga judul beritnya, yakni Foto Politikus Ucapkan Selamat ke Greysia/Apriyani Disorot, Apa Kata Mereka?.

Baca Juga: Duga Pelaku Pembunuhan Subang Pakai Ilmu Hitam, Netizen: Targetnya Polisi

Kemudian ada juga yang memberitakan tentang bentuk apresiasi tokoh penting terhadap pencapaian Graysia dan Apriani. Seperti dalam berita berjudul: Greysia Polii dan Apriyani Dapat Hadiah Liburan ke 5 Destinasi Super Prioritas dari Sandiaga Uno yang dimuat oleh Tribuntravel.com. 

Selain beberapa media online yang telah disebutkan, masih banyak media lain yang juga memuat berita tentang kemenangan ganda putri asal Indonesia pada lomba bulu tangkis di Olimpiade Tokyo 2020. 

Pemberitaan tersebut tidak lain adalah wujud kebahagiaan dan apresiasi media terhadap pencapaian luar biasa dari 2 putri tanah air Indonesia yang telah mengharumkan nama bangsa.

Bagikan